Lawan Hizbul Wathan FC, PSG Pati Siap Tempur dan Ambil Point Maksimal

(Foto: Tim PSG Pati)

Kabarpatigo.com - SOLO - PSG Pati, yang saat ini terpuruk di dasar klasemen grup C, dipastikan akan tampil all out untuk mendapatkan poin setelah tiga kali mengalami kekalahan dan sekali bermain imbang saat melawan Persijap Jepara, minggu lalu.

Duel HWFC kontra PSG Pati besok Senin (25/10/21) malam, menarik dan ditunggu oleh pecinta sepak bola di Tanah Air dan suporter kedua tim. Ini karena kedua tim dalam posisi mengincar kemenangan. Kedua tim, sampai saat ini masih belum mampu mendapatkan poin penuh.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Dan kick-off pertandingan ini dijadwalkan pukul 20.45 WIB, siaran nya bisa dinikmati secara live streaming di Vidio.com

Dengan bekal tiga kali kalah, saat lawan Persis Solo, PSCS Cilacap dan PSIM Yogyakarta, serta sekali seri lawan Persijap Jepara, PSG Pati pasti akan tampil ngotot untuk mengalahkan HWFC selaku tuan rumah dalam pertandingan pekan ke-4 Liga 2 2021.

Namun yang dihadapi PSG Pati kali ini, bukanlah tim yang dengan mudah mereka kalahkan. Sebagai tim yang awalnya hanya dipandang sebelah mata, Laskar Matahari (julukan HWFC) juga ingin menunjukkan permainan yang mampu merepotkan pertahanan lawan-lawannya di grup C.

Setelah dua kali main seri, dan dua kali kalah, saat ini HWFC enggan untuk kalah lagi. Kemenangan menjadi mutlak diperlukan untuk memenuhi dahaga kemenangan para HW Mania sekaligus memperbaiki  peringkat dalam klasemen grup C.

Pelatih PSG Pati Joko Susilo menyatakan, bahwa pasukannya saat ini dalam keadaan siap tempur lawan HWFC. Semua persiapan selama enam hari ini urai Getuk (sapaan karib Joko Susilo), berjalan normal.

"Hanya ada beberapa pemain kami yang tidak bisa kita turunkan dalam pertandingan besok, karena masih menjalani sanksi disiplin dari PSSI," paparnya.

Disinggung tentang absennya dua stopper andalannya, Joko telah memastikan pemain pengganti yang siap untuk diturunkan dalam pertandingan terakhir putaran pertama Liga 2-2021.

"Insya Allah kita besok akan main maksimal dan berharap dapat mengambil point," tegasnya.

Ditanya tentang kekuatan lawan, Joko mengakui sudah sangat paham dengan karakter permainan HWFC yang merupakan salah satu tim yang diperkuat mayoritas pemain dari Jawa Timur.

"Saya tahu bagaimana persiapan dan melihat langsung spirit pemain HWFC, saya juga kenal baik dengan coach Herrie. Sehingga pertandingan besok akan berjalan dengan karakter yang kuat khas Jawa Timuran," ujarnya.

Menurutnya, HWFC sebenarnya tim yang bagus. Hanya saja, mereka banyak dihuni pemain muda sehingga kurang pengalaman.

"Tapi secara teknis dan motivasi mereka pemain yang bagus," urainya. (red)

#PSGPati

Komentar