Bupati Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter Pertama Asal Pati di Donohudan

(Foto: Bupati Haryanto saat menyambut kedatangan jamaah haji kloter pertama Asal Pati di Donohudan, Sabtu 16 Jul 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Kepulangan jamaah haji Kloter pertama Embarkasi Solo asal Kabupaten Pati dari Tanah Suci disambut langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Jateng Taj Yasin Maimoen, didampingi Bupati Pati Haryanto, Sekda Pati, Asisten Administrasi Umum dan Kepala perangkat daerah terkait, Sabtu (16/7/22).

Sesuai rencana Putra KH Maimoen Zubair itu menyambut sekaligus melepas jamaah haji kembali ke daerah asalnya di gedung Muzdalifah Asrama Haji Donohudan, Boyolali.

Bupati Haryanto bersyukur jamaah haji kloter pertama Kabupaten Pati telah tiba di tanah air dan sampai di gedung Muzdalifah asrama haji Donohudan, Boyolali.

"Penyambutan jamaah haji di Donohudan, Boyolali sebagai wujud syukur kami, bahwa perjalanan para jemaah dari Kabupaten Pati berjalan sukses. Mereka menjalankan ibadah haji dengan lancar dan pulang dengan selamat," ungkap Bupati.

Tak lupa Bupati menyampaikan terima kasih kepada Wagub Jateng, Kanwil Kemenag DIY dan instansi terkait yang telah membantu jamaah haji kloter pertama dari Kabupaten Pati yang diterima dengan senang hati.

"Mudah-mudahan menjadi haji yang mabrur. Dan langsung kami berangkatkan pulang ke Kabupaten Pati karena keluarga sudah menunggu di Pendopo, alun-alun dan sekitarnya," ujarnya.

Bupati mengatakan warga Pati yang menjalani ibadah haji tahun ini telah difasilitasi dengan baik. Ia juga mengungkapkan tidak ada persoalan dan ibadah di tanah suci berjalan dengan baik tidak ada halangan satu apapun. (red)

#Haryanto

Komentar