Berada di Zona Tengah, Manager Persipa: Wani Ngeyel, Kita Siap untuk Memulai Liga 2 indonesia

(Foto: Striker Persipa Pati Nofriansyah dikepung pemain Deltras Sidoarjo saat uji coba di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu 7 Agu 2022 yang lalu)

Kabarpatigo.com - PATI - Persipa Pati resmi tergabung di zona tengah, dalam kompetisi Liga 2 musim 2022/2023.

Selain Persipa Pati, zona tengah juga diisi sejumlah tim seperti Persikab Kabupaten Bandung, FC Bekasi City, PSCS Cilacap, Persekat Kabupaten Tegal, PSIM Yogyakarta, Persijap Jepara, Nusantara United, Gresik United, dan Persela Lamongan.

Manager Persipa Pati, Dian Dwi Budianto mengatakan dalam mengarungi Liga 2 musim 2022-2023 Persipa Pati akan bertanding lebih banyak dari zona lain.

"Persipa di tengah, kita pertandingan lebih banyak dari pada zona yang lain karena kita 10 klub sedangkan grub timur 9 dan barat 9. Dan di tengah diisi team 2 legenda dan team kuat baru di Liga 2 indonesia," kata Dian.

Ketika ditanya persiapan Persipa Pati dalam mengarungi Liga 2 yang akan bergulir 28 Agustus 2022 mendatang, Dian optimis pemain sudah siap dan semangat untuk bertanding

"Tanggal 28 Agustus 2022, kita sudah siap bertanding kondisi team sudah sangat siap," tegas Blado sapaan Dian di mata pecinta Bola Pati.

Liga 2 musim ini persaingan sangat ketat apalagi dengan hadirnya tim-tim kuat yang selama ini bertengger di Liga 1 dan mempunyai basis suporter yang fanatik.

"Walaupun sepeti itu Persipa Pati tetap optimis kita emang tidak punya pemain semewah yang lain, tapi kita sudah persiapan lama insyaallah dengan "Wani Ngeyel" kita siap untuk memulai Liga 2 indonesia," pungkasnya.

Adapun untuk pertandingan Home (kandang) Liga 2, Persipa Pati akan menggunakan stadion kebanggaan Wong Pati, Stadion Joyo Kusumo.

Info ini didapat setelah ada kepastian dari management klub kalau stadion Joyo Kusumo sudah lolos verifikasi dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

"Stadion Joyo Kusumo lolos untuk menjadi home (kandang) Persipa Pati," jelas General Manager Persipa Pati, Dian Dwi Budianto, dalam keterangan resmi klub yang diterima detikJateng, Jumat (19/8/22). (aa)

#DianDwiBudianto

Komentar