Gibran Siap Merekomendasikan Panggung Seperti APG 2022 Pada Muktamar 48 Muhammadiyah Aisyiyah

(Foto: Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka)

Kabarpatigo.com - SOLO - Muktamar 48 Muhammadiyah Aisyiyah yang akan digelar di Solo rencananya akan menggunakan Stadion Manahan Solo.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku akan merekomendasikan konsep panggung seperti di gelaran ASEAN Para Games 2022 (APG 2022).

Menurut Gibran, konsep panggung yang digunakan di APG 2022 sudah merepresentasikan konsep panggung memadai untuk event internasional.

"Ya nanti (Muktamar 48) sepertinya juga akan memakai Stadion Manahan untuk pembukaan. Nanti saya akan merekomendasikan ke Pak Rektor (UMS) agar konsep panggungnya seperti APG," ujar Gibran, Selasa (9/8/22). 

Seperti diketahui, selain Edutorium UMS, Muktamar 48 yang akan dilaksanakan November 2022 juga akan menggunakan Stadion Manahan Solo, De Tjolomadoe'serta Gedung Siti Walidah.

Sebelumnya, Gibran sendiri iap mendukung penuh pelaksanaan Muktamar 48 yang akan digelar di Kota Solo, November 2022 mendatang.

Menurut Gibran, dia akan mendukung apapun yang dibutuhkan panitia Muktamar 48 untuk perhelatan tersebut.

"Ya apapun yang dibutuhkan untuk menyukseskan Muktamar 48 kita support. Mulai dari keamanan atau peminjaman tempat dan lainnya. Nanti harus ada keterlibatan UMKM juga," pungkasnya. (Tria- Sekretariat Muktamar 48)

#GibranRakabumingRaka

Komentar