Henggar Secara Resmi Buka Kerjuaraan Pra-Porprov Taekwondo 2022, Ada 397 Atlet Turut Serta

(Foto: Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro)

Kabarpatigo.com - PATI - Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro secara resmi membuka kejuaraan Pra-Porprov Taekwondo 2022 yang dilaksanakan pada 26 - 28 Agustus 2022 di Lapangan Tenis indoor, komplek Stadion Joyokusumo Pati, Jumat (26/08/22).

Ada 397 atlet utusan daerah dari 35 kabupaten/kota turut meramaikan ajang pra porprov Jateng ini.

Dalam sambutannya, Henggar mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang berperan serta dalam pelaksanaan ajang pra porprov ini.

Terutama kepada Pemerintah Kabupaten Pati,  Ketua Koni Jateng dan Pengda Taekwondo Jateng serta Ketua Koni Kabupaten Pati.

Menurutnya, para atlet yang ada disini merupakan orang-orang pilihan utusan dari 35 Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Tengah.

"Tadi dilaporkan untuk atlet Pati mendapatkan wildcard, sehingga tidak mengikuti pra porprov yang akan dilaksanakan ini," sebut Henggar.

Ia menambahkan, bahwa Taekwondo ini merupakan cabang olahraga pendulang emas di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Sehingga ia yakin target-target kedepannya akan segera dikejar untuk memenuhi capaian prestasi ini.

"Tentunya ini semua butuh semangat adik-adik, yang mungkin harapan kedepan pada even Pekan Olahraga Nasional. Tentunya kader dan atlet-atlet kita berasal dari yang saat ini akan bertanding di pra porprov ini," tandasnya.

Henggar berpesan agar para atlet ini tetap menjaga kesehatan baik itu mental maupun teknik yang harus dikuasai. Selain itu fisik yang prima juga dibutuhkan dalam menunjang kejuaraan tersebut.

"Semoga doa - doa dari orang tua adik-adik sekalian selalu menyertai, dan mudah-mudahan adik-adik nanti dapat menampilkan yang terbaik," pungkasnya. (red)

#HenggarBudiAnggoro

Komentar