Ketua ASPRINDO Pati Nur Khamim Dikukuhkan Menjadi Pengurus KADIN Jateng Periode 2022-2027, Ini Posisinya!

(Foto: Ketua ASPRINDO Kabupaten Pati HM. Nur Khamim, SH)

Kabarpatigo.com - PATI - Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jawa Tengah menggelar pengesahan dan pengukuhan Dewan Pengurus Masa Bhakti 2022-2027 yang diadakan di Majapahit Convention Ballroom Semarang pada hari Rabu (10/8/22).

Acara pengesahan dan pengukuhan pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jawa Tengah tersebut dihadiri langsung Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan dihibur oleh artis Ibu Kota Krisdayanti.

Ketua Asosiasi Pengusaha Pribumi Indonesia (ASPRINDO) Kabupaten Pati dan Ketua Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Kabupaten Pati HM. Nur Khamim, SH dikukuhkan menjadi Pengurus KADIN Jateng di bawah kepemimpinan Harry Nuryanto Soediro.

Masuknya Nur Khamim dalam kepengurusan KADIN Jateng terlihat dalam Surat Keputusan Dewan Kepengurusan KADIN Jateng periode 2022-2027, yakni Nomor : Skep/65/DP/VII/2022 tanggal 2 Juli 2022.

Nur Khamim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua KADIN Jateng dan KADIN Pati terkait masuknya dalam kepengurusan KADIN Jateng periode 2022-2027.

"Ucapan yang pertama saya ucapkan terima kasih kepada Tum Yanto sebagai Ketua KADIN Jateng dan Ketua KADIN Pati Didik Supriyanto yang selama ini untuk mengajukan perwakilan kami di kepengurusan KADIN Jateng periode 2022-2027," ucap Khamim saat dikonfirmasi via seluler oleh kabarpatigo.com.

Sebagai Wakil Ketua Bidang Korwil Eks Karasidenan Pati, Nur Khamim akan koordinasi dengan pemerintah untuk meningkatkan ekonomi di wilayah Eks Karasidenan Pati.

"Alhamdulillah, nanti kita koordinasi dengan pemerintah untuk memperbanyak meningkatkan ekonomi kemasyarakat di wilayah Eks Karasidenan Pati. Kami ditunjuk Wakil Ketua KADIN Jateng Bidang Koordinator se Eks Karasidenan Pati," tutupnya. (aa)

#NurKhamim

Komentar