Lakoni Laga Perdana Persipa Pati Mohon Doa Restu ke Pj Bupati Pati

(Foto: Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro)

Kabarpatigo.com - PATI - Jelang pertandingan perdana dalam Liga 2 yang akan dilaksanakan di Stadion dr. H. Moch Soebroto Magelang, Persipa Pati, memohon doa restu ke Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Sabtu (27/8/22).

Didampingi CEO PT Laskar Saridin Pati Joni Kurnianto, Manajer Persipa Dian Dwi Budianto serta Coach Nazal Mustofa, skuad Persipa Pati menemui Henggar di Pendopo Kabupaten Pati.

Dijadwalkan, Persipa akan melakukan laga perdananya melawan Nusantara United Salatiga, pada 30 Agustus 2022 mendatang.

Pj Bupati mengucapkan selamat kepada skuad Persipa atas prestasinya yang selama ini cukup gemilang. Bahkan Ia juga telah mendengar jika Persipa telah menjuarai Liga 3 musim lalu.

Untuk itu pihaknya berharap nantinya Persipa akan semakin berprestasi di Liga 2 ini.

"Tentunya harapan kami, Persipa akan membawa nama harum Kabupaten Pati. Ini adalah laga perdana, harapanya laga pertama ini sebagai pemicu penyemangat dan tentunya menjadi tolak ukur kita pada laga-laga berikutnya," tambah Henggar.

Saat ini, lanjut Henggar, dirinya juga meminta doa restu untuk bersama-sama mencoba berkolaborasi dengan CEO Persipa guna mendapatkan sponsor bagi Persipa.

"Jadi kita coba bersama-sama ngamen ya pak ya. Kita sama-sama mencari sponsor sebisa saya bersama Pak Joni. Karena apa, karena kalau kemarin di Liga 3 saya kira nggak ada masalah karena masih bisa dibiayai oleh APBD. Tapi pada saat kita di Liga 2, maka kita harus mampu menggali potensi-potensi yang nantinya mampu membiayai keberadaan Persipa," tutur Pj Bupati.

Henggar pun berpesan supaya para pemain fokus dan tetap menjaga stamina dalam pertandingan yang akan dilaksanakan 30 Agustus mendatang.

"Kita tunjukkan kemampuan dan kelebihan kita. Saya yakin adik-adik Persipa secara kualitas tidak kalah dengan mereka," tambah Henggar.

Secara seremonial, skuad Persipa akhirnya dilepas oleh Pj Bupati untuk mengarungi Liga 2. Dan dijadwalkan, pada Minggu pagi Persipa akan berangkat menuju Magelang.

Henggar pun berharap Persipa bakal mendapatkan 3 poin. (red)

#HenggarBudiAnggoro

Komentar