PAMMI Pati Gerak Cepat dengan Mengadakan Rakor Bersama Musisi dan Artis

(Foto: DPC PAMMI Kabupaten Pati gelar Rakor bersama Artis dan Musisi di Rumah Makan Pemancingan Sumber Urip Plangitan, Minggu 14 Agu 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Kabupaten Pati, HM. Nur Khamim, SH  mulai gerak cepat melaksanakan program kerja melalui Rapat Koordinasi (Rakor).

Pasca pelantikan pengurus DPC PAMMI Kabupaten Pati Nur Khamim selaku ketua gerak cepat dalam menentukan arah dan program organisasi. Apalagi PAMMI di Kabupaten Pati sempat fakum karena pandemi Covid-19.

"Agenda utama dalam Rakor tersebut adalah pembahasan kinerja PAMMI ke depan, mengingat cukup lama PAMMI Pati fakum dan tidak berjalan," kata Khamim.

(Foto: peserta Rakor PAMMI Pati)

Rapat Koordinasi diikuti semua pengurus DPC PAMMI Pati dan Korcam PAMMI se Kabupaten Pati. Rakor dilaksanakan di Rumah Makan Pemancingan Sumber Urip Plangitan Pat, Minggu (14/8/22).

"Semua pengurus, korcam, anggota PAMMI sangat antusias sekali dalam kegiatan ini. Karena PAMMI sebelum kepenguruasan ini sempat fakum beberapa tahun. Mereka sangat berterima kasih karena ada yang mau memimpin PAMMI. Biar para musisi dan artis dangdut di kab Pati ada yang menaungi," ucapnya.

Pada rapat koordinasi Pengurus, Korcam, dan anggota PAMMI terutama para artis dan musisi menyampaikan rasa terima kasih kepada ketua Nur Khamim karena di tengah situasi yang lama berhenti masih ada yang peduli dan perhatian kepada PAMMI.

"Para musisi artis dangdut sangat berterima kasih ada orang yang mau memeperhatikan nasib mereka," imbuh Khamim.

Sementara itu sekjen PAMMI Kabupaten Pati H. Munaryo mengungkapkan sebagai moderator pembentukan PAC PAMMI se Kab Pati ia akan segera koordinasi dan membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan.

"Sebagai moderator pembentukan PAC, saya akan segera membentuk kepengurusan PAC di tingkat kecamatan," tutup Munaryo. (aa)

#NurKhamim

Komentar