Ada "JAPREK 2024" Ikut Jalan Sehat HUT Partai Golkar ke 58 di Joyo Kusumo Pati

(Foto: peserta jalan sehat HUT ke 58 Partai Golkar Kabupaten Pati di Stadion Joyo Kusumo Pati, Minggu 16 Okt 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Peserta Jalan Sehat HUT ke 58 Partai Golkar di Kabupaten Pati memadati dan membuat kuning halaman stadion Joyo Kusumo Pati, Minggu (16/10/22) pagi.

Apalagi sebelum jalan sehat diberangkatkan ribuan peserta jalan sehat dihibur dan digoyang oleh dua instruktur senam cantik dari atas panggung.

Ribuan peserta terbuai dan asyik berjoget dan bergoyang dengan mengikuti alunan musik dan gerakan instruktur.

Di tengah ribuan peserta jalan sehat HUT ke 58 Partai Golkar Kabupaten Pati hadir sebuah nama di kaos peserta warna kuning dengan bertuliskan "JAPREK 2024".

Peserta yang kenal dengan nama yang tertulis di kaos tersebut tentu penasaran dan ingin tahu keberadaan si empunya nama tersebut di kerumunan massa peserta jalan sehat.

"Mas, Japrek ikut jalan sehat di sini (Joyo Kusumo)?," Tanya salah satu peserta kepada orang yang dekat dengan Japrek.

Baca Juga: UMKM Pati Ikuti Kemeriahan Jalan Sehat HUT ke 58 Partai Golkar Kabupaten Pati

Ketika dikonfirmasi dengan si empunya nama tersebut, ternyata yang bersangkutan (Japrek) mengikuti Jalan Sehat bersama DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah di Semarang.

Disinggung dengan keberadaan nama "JAPREK 2024" di tengah-tengah kerumunan peserta jalan sehat, ia menjelaskan tulisan tersebut.

"Tahun politik di 2024 makin dekat, sebagai kader partai tentunya sejak dini harus menyiapkan dan bekerja untuk partai, terkait nama "JAPREK 2024" yang dipakai teman-teman itu sebagai semangat kita dalam mempersiapkan Pemilu 2024," terang Japrek.

Perlu diketahui nama Japrek ini merupakan nama panggilan akrab dari anggota DPRD Provinsi Jateng dari Fraksi Partai Golkar dari dapil Pati dan Rembang, yang mempunyai nama Supriyanto, SH.

Politisi muda ini berasal dari Desa Jatiroto Kecamatan Kayen Kabupaten Pati dengan hobbynya bersepeda keluar masuk desa. (aa/kp)

#Supriyanto

Komentar