Musypimda Muhammadiyah Pati Sepakat Musyda Digelar Bulan Mei

(Foto: Ketua PDM Kabupaten Pati Moh. Asnawi saat memberikan sambutan di hadapan peserta Musypimda di aula SMK Muhammadiyah 1 Pati, Minggu 22 Jan 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pati menyelenggarakan kegiatan silaturahmi dan konsolidasi yang berupa Musyawarah Pimpinan Daerah (Musypimda).

Bertemakan "Gerakan Pencerahan Memajukan Pati" pelaksanaan Musypimda Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pati diselenggarakan di aula SMK Muhammadiyah 1 Pati pada hari Minggu (22/1/23).

Kegiatan ini diikuti oleh anggota PDM, Pimpinan Majelis, Lembaga, Amal Usaha Muhammadiyah (AUM), Pimpinan Ortom, dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) se Kabupaten Pati.

Baca Juga: Darah Segar Mengalir Di Jawa Tengah

Dalam sambutannya di hadapan peserta Musypimda ketua PDM Pati Moh. Asnawi mengatakan agenda Musypimda ini untuk mengevaluasi dan Introspeksi dalam mengemban amanah persyarikatan.

"Musypimda pagi ini mendatangkan dari unsur Majelis, Lembaga, AUM, dan Ortom untuk mengevaluasi dan introspeksi amanah yang kita emban," kata Asnawi.

Selain itu Asnawi juga mengingatkan kepada seluruh peserta Musypimda, dengan mendekati waktu Musyawarah Daerah untuk dapat mengemban sisa jabatan ini dengan sebaik-baiknya.

"Waktu yang tersisa ini menjelang Musyda penguatan bagaimana kita mengemban amanah dengan sisa waktu ini dengan maksimal," imbuhnya.

Sementara itu ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah KH. Tafsir yang hadir langsung di lokasi membuka dan mengapresiasi atas terselenggaranya Musypimda.

"Saya mengapresiasi dilaksanakannya Musypimda ini, Musypimda ini atas persiapan Musywil dan Musyda," tutur Tafsir.

Hasil dari agenda Musyawarah Pimpinan Daerah (Musypimda) Muhammadiyah Pati salah satunya adalah pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musyda) PDM Pati dilaksanakan pada 20-21 Mei 2023 yang akan datang. (aa)

#MuhammadiyahPati

Komentar