Nur Chamim dan Ratusan Anggota DGP8 Ikut Meriahkan Acara Ngontel Bareng Gubernur

(Foto: Ketua DGP8 Nur Chamim beserta Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro di acara Ngontel Bareng Gubernur di Plaza Pragola Margorejo Pati, Minggu 19 Feb 2023)

Kabarpatigo.com -  Acara Ngontel Bareng Gubernur yang diselenggarakan oleh Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Kabupaten Pati yang diikuti dari beberapa daerah di luar Pati berjalan meriah.

Walaupun Gubernur Jateng batal hadir, peserta Ngontel Bareng tetap antusias dalam mengikuti rangkaian agenda Ngontel Bareng.

Acara yang dipusatkan di Plaza Pragola Margorejo Pati itu dihadiri Pj Bupati Pati, Pejabat Daerah, Kapolresta, dan Dandim, serta komunitas-komunitas sepeda tua dari seluruh Indonesia.

Baca Juga: Kerjasama dengan REEI, Madu Gana Bagi-Bagi Produk dan Beri Discount kepada Peserta Rakernas REEI

Dalam rangka turut memeriahkan acara Ngontel Bareng Gubernur, Ketua Dukung Ganjar Pranowo Presiden ke 8 (DGP8) Kabupaten Pati H. Nur Chamim beserta ratusan anggotanya hadir dan ngontel bareng Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro.

(Foto: Nur Chamim)

Chamim yang juga sebagai Ketua Asosiasi Pengusaha Pribumi Indonesia (ASPRINDO) Kabupaten Pati menyambut baik dengan diadakannya agenda tersebut dengan melibatkan UMKM yang ada di Pati.

"Dengan acara KOSTI semeriah dan sesukses itu kami sangat senang karena menampilkan produk-produk UMKM juga kesenian-kesenian dari Kota Pati, dan penampilan para pemuda-pemudi warga Pati sangat luar biasa. Semoga acara seperti ini bisa terulang kembali," ujar Chamim yang juga ketua PAMMI Pati.

Acara Ngontel Bareng Gubernur ini start dan finish di Plaza Pragola. Dan acara ini dihibur dengan penampilan fashion dan pelaku UMKM Pati. (aa)

#NurChamim

Komentar