Peroleh Kursi Satu, Golkar Rembang Mendapat Perhatian dari Golkar Jateng dengan Digelarnya Safari Ramadhan

(Foto: anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto saat memberikan sambutan dalam acara safari Ramadhan di DPD Partai Golkar Kabupaten Rembang, Rabu 12 Apr 2023)

Kabarpatigo.com - REMBANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah menyapa kader daerah dengan melalui berbagai kegiatan salah satunya dengan Safari Ramadhan di Kabupaten/Kota.

Untuk safari Ramadhan kali ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Rembang mendapatkan jadwal kunjungan dan silaturahmi dari tim Safari Ramadhan DPD Partai Golkar Provinsi Jateng, Rabu (12/4/23).

Kehadiran Tim safari Ramadhan DPD Partai Golkar Provinsi Jateng disambut meriah oleh jajaran pengurus DPD Partai Golkar Rembang, dengan dibuktikannya kegiatan Bazar UMKM yang diselenggarakan di aula DPD Golkar Rembang.

"Agenda safari Ramadhan Golkar Jateng ini sudah diagendakan di bulan Ramadhan untuk berbagi, semoga kegiatan berbagi ini sebagai perjuangan untuk masyarakat," kata Anjar Kristiawan selaku ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Rembang.

Baca Juga: Usai Pembekalan dan Silaturahmi Fungsionaris, DPD Partai Golkar Pati Meresmikan Mushala Al Hidayah

Dalam sambutannya di hadapan pengurus DPD Golkar Rembang dan tim safari Ramadhan Golkar Jateng, Anjar Kristiawan sebagai satu-satunya anggota fraksi DPRD Kabupaten Rembang dari Golkar ini terharu, menurunya ini bukti Golkar Rembang diperhatikan

"Terharu Golkar Rembang diperhatikan, walaupun kursi satu, semoga kegiatan safari Ramadhan ini menjadi penyemangat bagi kader Golkar Rembang untuk meningkatkan kursi Rembang," ucap Anjar.

Supriyanto Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Jateng wilayah Muria Raya terdiri Jepara, Kudus, Pati, Rembang, dan Blora yang mewakili ketua DPD Partai Golkar Jateng Panggah Susanto yang tidak bisa hadir di acara Safari Ramadhan ini.

"Saya mewakili ketua DPD Jateng yang tidak bisa hadir mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Golkar Rembang atas terlaksananya safari Ramadhan sore ini, di bulan yang penuh maghfirah, kita dapat mengambil hikmah Ramadhan ini dengan kesiapan mental dan spiritual sebagai modal utama dalam memenangkan Golkar Rembang untuk bangkit dan kursi naik," kata Supriyanto.

Bagi anggota DPRD Provinsi Jateng ini, tanda-tanda kebangkitan Golkar Rembang sudah mulai nampak, hal ini dibuktikan dengan hadirnya dua tokoh senior Golkar Jateng, Bambang Sadono dan Iqbal Wibisono.

"Tanda-tanda kejayaan Golkar Rembang ini sudah nampak yakni dengan hadirnya tokoh Golkar Jateng Bambang Sadono dan Iqbal Wibisono, beliaulah yang pernah menjadi pimpinan di Jateng tatkala Golkar Rembang jaya, maka target kursi Rembang naik akan tercapai," jelasnya.

Acara safari Ramadhan di DPD Partai Golkar Kabupaten Rembang tidak hanya menyapa pengurus dan kader, namun kegiatan safari Ramadhan ini oleh Golkar Rembang diisi dengan agenda santunan untuk petani, nelayan, tukang becak, janda, dhuafa, lansia, dan anak yatim.

Selain dihadiri pengurus pleno DPD Partai Golkar dan Pimpinan Kecamatan se Kabupaten Rembang, kegiatan ini juga hadir dari DPD Golkar Jateng, Supriyanto, Yusuf Hidayat, Padma Mestikajati, Mawahib, Moh Syaifudin, Imam Badrutaman, dan Ghazali.

Turut hadir pula dalam agenda safari Ramadhan tersebut dari DPP Ketua Pemenangan Jateng-DIY Iqbal Wibisono, Fungsionaris DPP Partai Golkar Bambang Sadono dan Tisna Amijaya yang keduanya merupakan Bacaleg Dapil III Jateng. (aa)

Komentar