Usai Pembekalan dan Silaturahmi Fungsionaris, DPD Partai Golkar Pati Meresmikan Mushala Al Hidayah

(Foto: Acara pembekalan dan silaturahmi fungsionaris DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten di aula DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, Senin 10 Apr 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Bulan Ramadan merupakan momentum yang tepat bagi Dewan Pimpinan Dasrah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pati untuk menambah dan memperkuat jalinan silaturahmi antar pimpinan dan pengurus.

Memasuki pertengahan bulan suci Ramadan 1444 H, jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pati mengadakan Pembekalan dan Silaturahmi Fungsiinaris DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten yang dikemas dengan buka puasa bersama.

Hal ini sebagaimana disampaikan ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati saat memberikan sambutan di hadapan kader, ia mengatakan pertemuan ini dikemas sesuai tema yakni, Pembekalan dan Silaturahmi Fungsionaris

"Sesuai judul, kita kemas sebagai silahturahmi dan perkenalan fungsionaris. Tugas kami merekrut dan melaksanakan dengan mensukseskan Pemilu 2024 sesuai tahapan-tahapan Pemilu," kata Ning sapaan akrab anggota komisi D DPRD Kabupaten Pati.

Baca Juga: Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto Sebut Projo Sudah Mulai Menguning

Di hadapan semua kader yang mengikuti acara buka bersama, Ning berharap dengan adanya pengenalan dan fungsionaris ini bisa menjadi penyemangat antar kader dan caleg untuk kolaborasi dalam memenangkan pemilu yang akan datang.

"Perkenalan ini menjadi penyemangat bagi kader Golkar untuk kolaborasi dalam rangka memenangkan Golkar, ketika sudah tahu fungsionaris diharapkan semua kader untuk saling memperkenalkan dan berkolaborasi untuk pemilu 2024," sambungnya.

Kegiatan pembekalan dan silaturahmi fungsionaris yang diikuti oleh pengurus pleno dan ketua Pimpinan Kecamatan se Kabupaten ini dilaksanakan di Aula Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Pati pada Senin (10/4/23).

Selain pengurus pleno dan para ketua Pimpinan Kecamatan, hadir pula dalam acara tersebut Waketum DPP Partai Golkar Firman Soebagyo, Fungsionaris DPP Partai Golkar Bambang Sadono, Fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Adjie Sudarmaji, anggota fraksi DPRD Pati, dan Organisasi Sayap Partai Golkar.

Selain acara Pembekalan dan Silaturahmi Fungsionaris, DPD Golkar Pati juga mengadakan peresmian mushala Al Hidayah yang berada di kompleks kantor DPD Partai Golkar Pati yang beberapa waktu lalu direnovasi.

Usai acara pembekalan dan silaturahmi fungsionaris serta peresmian mushala Al Hidayah, acara dilanjutkan dengan buka bersama dan ditutup dengan shalat tarawih berjamaah. (aa)

Komentar