Seni Barongan Guwo Ramaikan Liburan Panjang Wisata Agro Jollong Gembong

(Foto: "Garden Valley" Wisata Agro Jollong Gembong Pati)

Kabarpatigo.com - GEMBONG - Liburan nuansa Lebaran 1444 H Wisata Agro Jollong Gembong Kabupaten Pati ramai dikunjungi wisatawan, apalagi ditambah liburan panjang di akhir pekan.

Wisata Agro Jollong Gembong  menjadi tempat pilihan masyarakat Pati dan sekitarnya dalam menikmati masa-masa liburan panjang di ujung bulan April.

Suasana wisata Agro Jollong Gembong tambah ramai karena wisatawan yang berkunjung disuguhi seni tradisional Barongan Singo Joyo dari Desa Guwo Tlogowungu.

Baca Juga: Sedekah Laut Juwana, Pj Bupati Ingatkan Generasi Muda Ikut Ambil Peran

"Ini pengunjung lebih ramai dari yang kemarin (Sabtu), Lebaran pertama setelah dhuhur wisata dah ramai, tapi untuk hari ini wisata lebih ramai, mungkin karena hari libur terakhir," kata Warsono karyawan BUMN Jollong yang sekaligus penjaga tiket destinasi terapy ikan, Minggu (30/4/23).

Baca Juga: Wisata Gua Wareh, Wisata Alam di Pati yang Ramai Dikunjungi Wisatawan Saat Libur Lebaran

Obyek wisata Agro Jollong sekarang lebih indah, asri dan bersih, serta akhir-akhir ini pengunjung yang datang makin bertambah, hal ini disebabkan harga tiket diturunkan dari 15 rb menjadi 10 rb.

"Sejak tiket diturunkan dari 15 rb menjadi 10 rb, masyarakat yang datang ke Jollong bertambah tidak sebelumnya waktu harga tiket belum diturunkan," imbuhnya.

Pengunjung wisata Agro Jollong Gembong dimanjakan dengan objek-objek yang menarik, diantaranya kolam renang, Flying Fox, Mobil ATV, Terapi ikan, Taman Kelinci, Taman Bunga "Garden Valley".

Akses menuju wisata Agro Jollong Gembong sekarang lebih bagus dan nyaman, jalan beraspal dan lebar, bahkan akses masuk keluar dari Jolong dipisah. (aa)

(Foto: Wisata Agro Jollong Gembong Pati)

Komentar