Persipa Pati Akan Adakan Trial Pemain untuk Persiapan Jelang Liga 2

(Foto: Persipa Pati)

Kabarpatigo.com - PATI - Persipa Pati akan melakukan trial atau uji coba pemain pada 2 Juni 2023 mendatang. Uji coba itu dilakukan untuk menata komposisi yang pas untuk mempersiapkan Liga 2 2023-2024.

Manager Persipa Pati, Dian Budi Utomo mengatakan dalam trial nanti akan diikuti banyak pemain, baik lama maupun baru.

“Nanti ada banyak pemain yang datang mengikuti. Untuk nama-namanya kita belum tau. Selain pemain baru, juga akan mengikutkan pemain lama yang sudah menjadi Squad Persipa Pati di Liga 2 sebelumnya,” ungkap Manager Persipa Pati, Dian Budi Utomo dikutip dari isknews.com, Selasa (23/5/23).

Dian menjelaskan, dalam trial tersebut akan diikuti oleh empat puluh orang, baik pemain lama dan baru.

Baca Juga: Kejurda Hapkido Diikuti 9 Kabupaten, Pemkab Pati Dukung Pengembangan Atlet

Sedangkan komposisi yang lama tinggal 40 persen. Selain itu, Dian juga menunggu rekomendasi dari kepala pelatih tim Persipa Pati untuk memposisikan pemain lama.

Baca Juga: Bakal Besarkan Persipa Pati, Amal Al Ghozali Dipercaya sebagai Presiden Persipa

“Bongkar pemain lama setengah. Untuk tim lama kita nunggu rekomendasi dari coach. Semoga segera ketemu, ini sudah lama belum bertemu,” katanya.

Sementara itu, pengumuman hasil trial akan diberitahukan beberapa hari setelah kegiatan tersebut dilaksanakan.

“Target diumumkan beberapa hari setelah trial, tidak bisa langsung. Kepastiannya akhir bulan Juni baru beberapa nama,” tambahnya.

Diketahui, pelaksanaan trial tersebut akan dilaksanakan di dua lapangan. Yakni di kandang Persipa Pati di Stadion Joyokusumo dan di lapangan Desa Sukoharjo Margorejo Pati. (isknews.com)

Komentar