Bakal Besarkan Persipa Pati, Amal Al Ghozali Dipercaya sebagai Presiden Persipa


(Foto: Amal Al Ghozali Presiden Persipa Pati)

Kabarpatigo.com - PATI - Amal Al Ghozali resmi dideklarasikan sebagai Presiden Persatuan Sepak Bola Pati (Persipa) Kabupaten Pati.

Hal itu disampaikan saat acara Ulang Tahun Resimen Patifosi 16 yang digelar di Stadion Joyo Kusumo.

Acara itu dimeriahkan dengan panggung musik itu dihadiri ribuan pendukung dari Patifosi, Manager Persipa Pati Dian Dwi Budianto dan Direktur PT Sea Lion Mukit.

Di hadapan ribuan pendukung Patifosi yang mempunyai slogan Wani Ngeyel itu, Amal mengaku akan ikut bersama-sama untuk membesarkan Persipa Pati.

“Kemarin saya diajak bicara oleh Pak Joni selaku CO Persipa dan Mas Dian selaku Manager Persipa, untuk bersama-sama membesarkan Persipa, dan atas kepercayaan itu saya jadi Tersipa-sipa,” ungkap Amal dalam keterangan tertulis, Minggu (28/5/23).

Menurutnya, Persipa harus mempunyai dasar yang kuat, karena yang diharapkan nantinya ke depan bisa naik ke level yang lebih tinggi.

“Untuk hastag sekarang ada 3, yakni Di urus saja, Wani Ngeyel, dan Tersipa-sipa, malam ini hanya permulaan, akan ada pekerjaan besar yang akan kita kerjakan,” kata Amal.

Baca Juga: Pj Bupati Pati Monitoring Pelaksanaan Persiapan Pilkades PAW di Desa Mojo

Ia meyakini bahwa, pada saatnya Persipa akan mempunyai stadion yang gagah, dan itu tinggal menunggu waktu, apalagi ke depan untuk Persipa tidak harus hanya bertahan di Divisi 2, tapi harus bisa naik level yang lebih tinggi.

“Kita nanti ke depan tidak akan bertahan di divisi 2, namun nanti lihat ke depan, karena waktu akan mengawal kita bersama-sama untuk lebih baik,” janjinya.

Sementara Manager Persipa Pati Dian Dwi Budianto menegaskan bahwa sudah 72 tahun Persipa menunggu hingga bisa masuk Liga 2.

“Saya berharap kita jangan pesimis, dan bersama Pak Amal nantinya kita harus bisa masuk Liga 1,” tegasnya.

Dirinya juga menyebut bahwa tidak lama lagi, untuk fasilitas stadion Joyo Kusumo sudah lengkap, bahkan sudah bisa digunakan untuk main malam.

“Untuk kekurangan lampu di stadion Joyo Kusumo akan segera ditambah, termasuk tribun, dan bersama dengan Presiden baru, kita akan bersama-sama untuk membangun Persipa,” pungkasnya. (RMOL.id)

Komentar