Relawan DGP8 Pati Gelar Doa Bersama Atas Penetapan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024

(Foto: Ketua DGP8 Pati H. Nur Khamim bersama relawan Ganjar di gedung Korpri Pati, Sabtu 6 Mei 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Pasca penetapan dan deklarasi Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024, segenap Relawan Ganjar terus melakukan sosialisasi sebagai wujud dukungannya.

Relawan Dukung Ganjar Pranowo Presiden ke 8 (DGP8) Kabupaten Pati menggelar doa bersama dan syukuran atas penetapan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 yang diadakan di gedung KORPRI Pati, Sabtu (6/5/23) sore.

Ketua DGP8 Kabupaten Pati H. Nur Khamim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman relawan yang hadir dalam acara doa bersama ini.

"Hadir dalam doa bersama semua unsur relawan Ganjar yang berada di Pati, Puser Bumi, Kyai Kampung, dan PAMMI. Kumpul di sini kita membuktikan Relawan Ganjar merakyat, hal ini dibuktikan dengan acara yang seperti ini makan bersama,' ujar Khamim.

Baca Juga: Mengurangi Angka Pengangguran, Disnaker Pati Buka Pelatihan Kerja

Kegiatan ini merupakan harapan dan doa relawan DGP8 Pati, Khamim menyampaikan bahwa Ganjar yang bukan seorang ketua partai mendapat rekomendasi untuk menjadi Capres 2024.

"Ganjar yang tidak ketua partai mendapat rekomendasi untuk menjadi Capres 2024, dengan kebersamaan mari kita dukung Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024," tegas Khamim.

Pria dari Desa Gajihan Gunungwungkal ini juga mengingatkan kepada seluruh relawan Ganjar yang berada di Pati untuk saling bersatu untuk satu visi dan tetap dalam kebersamaan.

"Ini kegiatan yang pertama dari relawan DGP8 Pati setelah penetapan Ganjar menjadi Capres, kegiatan ini merupakan support dari teman-teman relawan dengan iuran. Dengan relawan yang lain kita satu atap saling bersatu untuk mendukung Ganjar," pesannya.

Acara doa bersama ini dihadiri kurang lebih 300 relawan DGP8 mulai dari Koordinator Kecamatan sampai ranting desa, dan dari relawan Ganjar lainnya. (aa)

Komentar