Unik, Ketua dan Sekretaris Terpilih PDM Pati, Ternyata Ketua dan Sekretaris Panlih Musyda

(Foto: Arova Bakhtiar dan M. Lukman Sekretaris dan Ketua Terpilih PDM Pati)

Kabarpatigo.com - PATI - Uniknya perjalanan Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah Pati kali ini adalah terpilihnya Ketua dan Sekretaris PDM Pati 2022-2027.

M. Lukman dan Arova Bakhtiar sebelumnya adalah sebagai Ketua dan Sekretaris Panitia Pemilihan Musyda Muhammadiyah periode muktamar 48.

Bahkan dari anggota Panlih yang berjumlah 5 orang terdapat 4 anggota Panlih terpilih dalam formatur PDM Pati.

Baca Juga: Hujan Doorprize pada Penutupan Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah Pati

Meski prosesnya agak lama, kurang lebih dari 30 menit hingga lebih dari pukul 21.00 WIB. Catatannya tidak ada yang ngotot untuk menjadi ketua.

Dari awal hingga akhir prosesnya sangat teduh dan santai, sehingga Musyda bisa berjalan dengan lancar dan tanpa gejolak.

"Selamat untuk Ketua, Sekretaris, dan Bendahara yang baru serta Pimpinan terpilih periode Muktamar ke-48. Juga Terima kasih Kepada Pimpinan sebelumnya periode Muktamar k-47, yang telah mengemban amanat dan tugas persyarikatan Muhammadiyah di Pati dengan baik," ucap sekretaris PDM Pati periode 2015-2022, Taufiq.

Walau sempat ada perbedaan, Musyda Muhammadiyah Pati berjalan dengan baik dan kondusif. Sesuai tage line Musyda kali ini, Mencerahkan dan Memajukan Pati. (aa)

Komentar