Hujan Doorprize pada Penutupan Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah Pati

(Foto: ketua Aisyiyah Pati yang baru terima doorprize dari ketua PDM Pati yang baru di acara penutupan Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah Pati di Hotel Safin, Minggu 21 Mei 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Penutupan Musyawarah Daerah (Musyda) periode Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Pati resmi ditutup hari Minggu (21/5/23) malam dihujani doorprize menarik dari panitia Musyda.

Terhitung ada 1 Tv 30 inci, 2 kipas angin, 20 batik Muhammadiyah dan puluhan hadiah menarik lainnya sebagai doorprize yang sudah disiapkan panitia.

Hadiah tersebut diundi langsung saat menunggu rapat formatur dan penutupan Musyda.

Baca Juga: Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Pati Periode 2022-2027 Dipimpin Seorang Insinyur, Tjahjani Hasana

Untuk memberikan motivasi dan semangat Musyda bagi peserta sampai akhir, Panitia sudah menyiapkan doorprize berupa Tv 32 inci yang diundi diakhir sesi penutupan Musyda,l,” ungkap Taufiq saat mengawali sidang pleno.

Saat sebelum peserta Musyda meninggalkan lokasi Musyda, panitia lakukan pengundian dan umumkan nama-nama peserta yang beruntung dan berhak membawa pulang doorprize.

Untuk hadiah doorprize utama berupa Tv 32 inci yang beruntung mendapatkan adalah atas nama Thahjani Hasanah, ketua terpilih Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Pati.

"Alhamdulillah, untuk hadiah ini nantinya saya berikan kepada Aisyiyah agar untuk kegiatan," ucapnya saat menerima hadiah doorprize utama yang diserahkan oleh ketua terpilih PDM Pati, M. Lukman. (aa)

Komentar