Mushala Darussalam Desa Sarirejo Potong 4 Ekor Sapi dan 8 Ekor Kambing

(Foto: Warga sekitar Mushalla Darussalam Desa Sarirejo Pati bersama-sama bantu pemotongan hewan kurban di lingkungan Mushalla, Kamis 29 Jun 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Hari Raya Idul Adha 1444 H /2023 M. Mushala Darussalam yang terletak di Desa Sarirejo RT 13 RW 2 Gang 2 Kecamatan Pati melaksanakan pemotongan hewan kurban.

Panitia hewan kurban, Agung Sutrisna menyampaikan, ada 4 ekor sapi dan 8 ekor kambing yang diterima oleh panitia kurban Mushala Darussalam dari warga sekitar.

"Alhamdulillah ada 4 sapi dan 8 kambing yang diterima Mushala Dadussalam," kata Sutrisna saat ditemui di Mushala Darussalam.

Baca Juga: Kumpulkan Uang Saku, Anak Usia 7 Tahun di Pati Bisa Kurban Hewan Kambing

Waktu dan lokasi pemotongan hewan kurban dilaksanakan usai shalat Ied, di lingkungan Mushala Darussalam pada hari Kamis (29/6/23) pagi.

Pemotongan hewan kurban disaksikan oleh para pengkurban, masyarakat serta pengurus Mushala Darussalam

Tukang jagal menyembelih hewan kurban di Mushala Darussalam, Darmadi, ia warga Sarirejo dan juga salah satu jamaah dari Mushala Darussalam.

Menurut Panitia, sehabis pemotongan hewan kurban tersebut, daging sapi dan kambing didistribusikan ke lingkungan Mushala dan sekitarnya serta beberapa orang yang berkurban. (aa)

Komentar