SMK Muhi Pati Sukses Tour Wisata Industri ke Bali Bersama Nirwana Tour’s Pati

(Foto: SMK Muhammadiyah 1 Pati Tour ke Bali, 20-24 Juni 2023).

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka memperkenalkan wisata industri kepada siswanya, SMK Muhammadiyah 1 (SMK Muhi) Pati menggelar Tour Wisata dan Kunjungan Industri.

Rombongan siswa SMK Muhammadiyah 1 Pati melakukan Tour Wisata dan Kunjungan Industri di beberapa lokasi wisata dan kawasan industri di Bali yang dilaksanakan selama empat hari, Selasa-Sabtu, 20-24 Juni 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh para siswa kelas X dan XI yang baru saja naik ke kelas XI dan XII, dan sebagian bapak ibu Guru SMK Muhammadiyah 1 Pati.

Baca Juga: Alumnus Perguruan Ulama Tarjih Muhammadiyah Jadi Imam dan Khatib Idul Adha 1444 H di Joyo Kusumo Pati

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan pencerahan dan menambah wawasan pengetahuan siswa tentang Industri dan manajemen Pemasaran Bisnis di dunia Industri, disamping juga untuk menggembirakan para siswa sambil berwisata Alam, demikian ungkap Rully Feranika, M.Pd selaku Kepala SMK Muhi Pati.

(Foto: Pabrik pembuatan Pye Susu Di Cening Bagus Bali)

Diawali dengan kunjungan ke sebuah perusahaan perakitan Bak Mobil, Bus dan Box tepatnya di CV Irma Sofyan di Kota Malang kemudian dilanjutkan dengan kunjungan wisata Industri ke Pulau Bali.

Ada beberapa lokasi favorit yang dikunjungi di Nusa Dua Bali diantaranya Tanah Lot, Telaga Waduk Bedugul, Pantai Kuta, kemudian dilanjutkan di hari berikutnya ke Tanjung Benoa water sport, Pantai Pandawa dan Garuda Wisnu Kencana sambil melihat pertunjukan sendra Tari kecak.

Kemudian kunjungan industri ke Pabrik Pembuatan Pye Susu Di Cening Bagus, sambil menonton pertunjukan Tari Barong di hari terakhir kunjungan.

Kunjungan Wisata  Industri SMK Muhammadiyah 1 Pati ini disupport oleh Biro Perjalanan Nirwana Tour’s Pati. (ad)

Komentar