Penemuan Mayat Pria Bertato Naga di Sungai Silugonggo Juwana

(Foto: Ilustrasi mayat terapung)

Kabarpatigo.com - JUWANA - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Silugonggo, Juwana, Kabupaten Pati. Ciri-cirinya, salah satu tangan mayat itu bertato naga.

Baca Juga: Sempat Minta Tolong, ABK Asal Batang Terjatuh dan Hilang di Sungai Silugonggo Juwana Pati

"Ada penemuan mayat belum diketahui identitasnya, pertama kali terlihat di sebelah timur dok kapal CV Putra Barokah (Sungai Silugonggo)," kata Kasat Polariud Polresta Pati, Kompol Hendrik Irawan dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Kamis (6/7/23).

Hendrik mengatakan, beberapa anggota tubuh mayat itu sudah mengalami pembusukan dan kulitnya mulai mengelupas.

"Setelah dievakuasi, jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD RAA Soewondo Pati bersama dengan tim Inafis Polresta Pati dan tim Puskesmas Juwana," jelas Hendrik.

Baca Juga: Inilah 5 Kecamatan Terpadat di Kabupaten Pati

"Hasil pemeriksaan dan identifikasi terhadap mayat sudah pembusukan, lebam, kulit, terkelupas, darah keluar dari mata dan hidung," imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan, Hendrik menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat tersebut.

"Kondisi tangan tidak terikat. Dan dari pemeriksaan juga tidak ada luka akibat kekerasan," terangnya.

Baca Juga: MTs N 1 Pati Terima Penghargaan Sekolah Adiwiyata Gubernur Jateng

Hendrik menambahkan, ciri-ciri khusus mayat memiliki tato di bagian tangan kiri yang menyerupai gambar naga. Mayat itu memakai kaus lengan panjang warna abu-abu, celana jin biru merek 'Klasmin', memakai cincin motif tengkorak di jari manis tangan kanan, dan berambut lurus.

"Bagi pihak keluarga yang merasa kehilangan bisa langsung menuju RSUD RAA Soewondo Pati karena jenazah saat ini masih di rumah sakit," pungkasnya. (detik.com)

Komentar