Sempat Imbangi Tuan Rumah, Persipa Kalah 2-1 dari Persela dalam Uji Coba

(Foto: Pemain Persipa Pati Tri Handoko)

Kabarpatigo.com - LAMONGAN -  Persela Lamongan menang 2-1 atas Persipa Pati dalam laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (27/8/23).

Dua gol kemenangan yang dilesakkan oleh skuat Laskar Joko Tingkir masing-masing dicetak oleh Silvio Escobar pada menit 21 yang menerima umpan dari Rahel Radiansyah dan gol ke dua Zulham Zamrun pada menit 72.

Sedangkan satu gol dari skuat Laskar Saridin dicetak oleh nomor punggung 10 Tri Handoko melalui tandukan yang menerima umpan dari Riski Novri pada menit ke 65. Gol tersebut juga sempat merubah kedudukan menjadi 1-1.

Baca Juga: Sama-Sama Menurunkan Pemain Asing, Persipa vs Persela Bermain Imbang

Pelatih Persela, Djajang Nurdjaman mengatakan, uji coba terakhir melawan Persipa satu grup di liga 2 hasilnya bagus. Meski begitu namun, Djanur mengaku masih perlu memperbaiki apa yang kurang.

Djanur menambahkan. Banyak peluang yang diciptakan, namun hanya dua yang bisa menghasilkan gol. Sementara untuk kedua pemain asing yang baru direkrut, Djanur mengaku cukup bagus.

"Kami akan perbaiki transisi finishing yang agak kurang dan antisipasi pertahanan juga agak penting," terangnya.

Sementara itu, Muhlis Asisten pelatih Persipa mengatakan. Uji coba ke enam model skema pemain cukup bagus dalam menyongsong liga 2 nanti dan selama uji coba yang di lakoni Laskar Saridin banyak menurunkan pemain yang tidak starting.

"Pemain bisa balas gol Persela, secara keseluruhan para pemain sesuai seperti yang diinstruksikan pelatih," kata Muhlis yang menargetkan 3 besar di Liga 2 nanti. (IDNTimes)

Komentar