Video Viral Pembacokan di Pati Ternyata Hoaks, Polisi: Itu Korban Kecelakaan Lalu Lintas

(Foto: korban kecelakaan lalu lintas di lampu merah Gowangsan Pati)

Kabarpatigo.com - PATI - Telah beredar video viral yang diduga terjadi di Pati seseorang pemuda yang mengalami luka di wajah.

Polresta Pati menegaskan video yang diduga netizen terkait pembacokan pemotor yang viral di media sosial itu tidak benar alias hoaks.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri menjelaskan kronologis kejadian yaitu kecelakaan lalu lintas TKP di jalan Umum Rogowongso tepatnya turut Kelurahan Pati kidul Kecamatan Pati Kabupaten Pati

Baca Juga: Gelar Razia Malam Minggu, Satlantas Polresta Pati Tindak 4 Pelaku Balap Liar dan Sita 13 Knalpot Brong

Kasat Lantas mengungkapkan Korban diketahui berinisial K (20) warga Desa Mojolawaran Gabus, yang mengalami luka Hematum kepala, Luka pada wajah.

"Kronologis kejadian pada hari Sabtu tanggal 16 September 2023 sekira pukul 23.00 Wib, korban K mengendarai motor berjalan dari arah selatan menuju ke arah utara sedangkan motor yang tidak diketahui identitasnya berjalan dari arah timur menuju ke arah barat sesampai di TKP korban K diduga menerobos Traffic Light yang menyala merah," ungkapnya.

Lebih lanjut Kasat Lantas membeberkan, karena jarak sudah dekat sehingga motor yang tidak diketahui identitasnya terjadi tabrakan dan pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya meninggalkan tempat kejadian.

"Atas kejadian tersebut Korban di rawat di Rumah Sakit KSH Pati selanjutnya dirujuk di RSUD Dr. Moewardi Surakarta," pungkasnya. (Humas Resta Pati)

Komentar