PAMMI Bersama SENOPATI Sosialisasi Pemilu Damai Lewat Ketoprak Humor

((Foto: Bendahara PAMMI Pati "Munaryo" dan Ketua PAMMI Pati "Nur Khamim saat tampil di Ketoprak Humor, Sabtu 14 Okt 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Para pelaku seniman Pati yang tergabung dalam SENOPATI (Aliansi Seni dan Budaya Pati) dan PAMMI (Pemersatu Artis Musik Melayu Indonesia) Kabupaten Pati bersatu menggelar sosialisasi Pemilu Damai.

Sosialisasi Pemilu Damai dengan pementasan Ketoprak Humor dan Campursari Sariden ini digelar di Alun-alun Kembang Joyo Pati, Sabtu (14/10/23) malam.

Ketoprak Humor dan Campursari Sariden dijadikan sarana sosialisasi oleh para seniman di Pati untuk mengajak masyarakat atau pemilih agar hadir dan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 besok.

Baca Juga: Ketika Para Pejabat di Pati Ikut Bermain Ketoprak Humor

Dalam pelaksanaan Sosialisasi Pemilu Damai melalui pementasan Ketoprak Humor dan Campursari ini digawangi oleh PAMMI Pati yang diketuai oleh H. Nur Khamim.

"Semoga dengan pementasan Ketoprak Humor dan Campursari Sariden dalam rangka sosialisasi Pemilu Damai ini, Pemilu 2024 besok di Pati berjalan baik, lancar, dan tidak ada gejolak di masyarakat," kata Khamim.

Baca Juga: 100 UMKM dan PKL sudah Punya NIB, Nur Khamim: Satu atau Dua Bulan Lagi sudah Mendapatkan Sertifikat Halal

Diujung pementasan Ketoprak Humor, Nur Khamim menyampaikan pesan Pemilu Damai kepada masyarakat Pati yang hadir dan nonton pertunjukan Ketoprak Humor, menurutnya sebagai warga Pati, kita ini bersaudara.

"Sebagai warga Pati mari dalam Pemilu besok kita jaga kebersamaan dan kita jaga persaudaraan sebagai warga Pati," sambungnya.

Pementasan Ketoprak Humor ini didukung oleh Forkompinda diantaranya Pj Bupati Pati, Kapolresta, Dandim, dan Plt DPUTR serta para seniman yang ada di wilayah Kabupaten Pati.

Dengan lakon Damar Wulan, pementasan Ketoprak Humor ini juga didukung oleh Runner Up Putri Otonomi Daerah Indonesia tahun 2023 Karina Maudy. (aa)

(Foto: Ketoprak Humor)

Komentar