Resmi Dikukuhkan, Masjid Moch Dahlan Kini Punya Takmir Baru

(Foto: Pengukuhan Takmir Masjid Moch Dahlan Pati, Kamis 30 Nov 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pati mengadakan Pengukuhan Takmir Masjid Moch Dahlan periode 2023-2028 dan Seminar Kemasjidan.

Melalui Koordinator Bidang Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Masjid Mushalla (LPPMM) PDM Pati, Muhammad Sapuan mengukuhkan pengurus Takmir Masjid Moch Dahlan periode 2023-2028 yang baru terbentuk pada Kamis (30/11/23) malam.

Pengukuhan dilaksanakan di Masjid Moch Dahlan dengan dihadiri Staf Ahli Bupati, Sutikno Edi, ST, MM yang mewakili Pj Bupati Pati yang berhalangan hadir, PCM se Kabupaten Pati, dan jamaah Masjid Moch Dahlan.

Baca Juga: Peringati Milad Muhammadiyah ke 111, TK ABA 02 Pati Bangun Kedekatan Ayah dan Anak

Proses pengukuhan dilakukan dengan pemanggilan satu persatu pengurus Takmir untuk maju ke depan. Selepas itu, Korbid Pengembangan Masjid PDM Pati membacakan ikrar pengukuhan yang ditirukan oleh pengurus Takmir Moch Dahlan.

(Foto: Staf Ahli Bupati Sutikno Edi bersama Ustadz Kusnadi Ikhwani dalam acara pengukuhan Takmir Masjid Moch Dahlan Pati)

Adapun susunan pengurus Takmir Masjid Moch Dahlan periode 2023-2028 adalah  Ketua 1: Ahmad Syarif, S.Th I, MM, Ketua 2: Sukahar Ahmad Syafi'i, S.Th I, ME, Sekretaris 1: Bukhari Muslim, ST, Sekretaris 2: Arif Teguh Daryanto, Bendahara 1: Santoso, SE, dan Bendahara 2: H. Bonar Budiono, SH.

Baca Juga: "Pasar Sayur Jumat Berkah" Program Perdana Takmir Masjid Moch Dahlan Pati

Setelah pengukuhan, dilanjutkan dengan Seminar Kemasjidan dengan tema "Strategi Jitu Memakmurkan Masjid " yang disampaikan oleh Prov. Kusnadi Ikhwani, MM (Ketua Takmir Masjid Al Falah Sragen).

Untuk mempertajam dan memperdalam prihal pengelolaan Masjid, acara diakhiri dengan dialog oleh jamaah dengan narasumber, Ustadz Kusnadi Ikhwani, MM. (aa)

Komentar