"Pasar Sayur Jumat Berkah" Program Perdana Takmir Masjid Moch Dahlan Pati

(Foto: Pasar Sayur Jumat Berkah Takmir Masjid Moch Dahlan Pati)

Kabarpatigo.com - Pasca terbentuk dan dikukuhkannya Takmir Masjid Moch Dahlan periode 2023-2028 oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pati, Takmir Masjid Moch Dahlan langsung gerak cepat dengan menggelar program "Pasar Sayur Jumat Berkah".

Dalam pelaksanaan Pasar Sayur Jumat edisi perdana diadakan di halaman Masjid Moch Dahlan, Takmir menyediakan 111 bungkus sayur yang dibagikan secara gratis kepada jamaah Subuh Masjid Moch Dahlan Pati, Jumat (1/12/23) pagi.

Baca Juga: Resmi Dikukuhkan, Masjid Moch Dahlan Kini Punya Takmir Baru

"Alhamdulillah, Pasar Sayur Jumat Berkah berjalan dengan lancar. Panitia menyediakan sebanyak 111 bungkus sayur dibagikan secara gratis bagi jamaah subuh," ungkap Ahmad Syarif ketua Takmir Masjid Moch Dahlan.

Baca Juga : Ngaji Asyik Bersama AMM Tlogowungu Diadakan Sambil Ngopi

Menurut Ahmad Syarif, jumlah ini disesuaikan dengan memperingati semarak Milad Muhammadiyah ke 111 di lingkungan persyarikatan Muhammadiyah Pati.

"Program ini merupakan perdana dari Takmir Moch Dahlan. Insyaallah program ini diadakan tiap bulan dan semoga kedepannya bisa lebih luas dan memberikan kebermanfaatan untuk ummat dan masyarakat," pungkasnya. (aa)

Komentar