Hendak Tawuran, Kelompok Pemuda Bawa Celurit yang Sempat Viral Diamankan Polresta Pati

(Foto: Kelompok Pemuda bawa celurit yang viral diamankan di Polresta Pati)

Kabarpatigo.com - PATI - Tim Resmob Sat Reskrim dan Polsek Tlogowungu Polresta Pati Minggu (3/12/23) berhasil meringkus sepuluh orang Pelaku dari Dua kelompok yang akan melakukan tawuran dengan membawa Celurit yang videonya sempat Viral di Medsos.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Tlogowungu Iptu Mujahid mengungkapkan setelah dilakukan penyelidikan kelompok pemuda yang mengatasnamakan Pasukan Katak Beracun (PKB) dan kelompok B22P tersebut hendak melakukan tawuran.

Kronologis kejadian berawal pada Jumat (1/12/23, anggota dari kelompok B22P melalui Medsos menantang berkelahi dengan kelompok PKB, kemudian Sabtu dini hari, 30 orang dari kelompok PKB mendatangi lokasi yang ditentukan yaitu Desa Guwo Tlogowungu sambil membawa senjata tajam jenis celurit,” kata Iptu Mujahid.

Baca Juga: Kejurda Grasstrack dan Motocross Gua Wareh Cup 2023 Sukolilo Munculkan Talenta Pembalap Muda

Kapolsek Tlogowungu menuturkan setelah dilakukan gelar perkara bersama Tim Resmob Sat Reskrim di identifikasi video yang viral beredar tersebut, dengan membagi tugas.

“Setelah mengidentifikasi bersama Tim Resmob Sat Reskrim melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan 10 orang pelaku dari kelompok tersebut," tandasnya.

Sepuluh orang pelaku beserta barang bukti 9 Celurit diamankan di Satreskrim Polresta Pati untuk proses lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan dari salah satu kelompok yang diamankan mengakui pernah melakukan pembacokan menggunakan senjata tajam pada pengendara motor di Jalan Raya Pati Gembong. (hms Resta Pati)

Komentar