Kejurda Grasstrack dan Motocross Gua Wareh Cup 2023 Sukolilo Munculkan Talenta Pembalap Muda

(Foto: peserta Kejurda Grasstrack dan Motocross Gua Wareh Cup 2023)

Kabarpatigo.com - SUKOKILO - Pada hari pertama Kejurda Grasstrack dan Motocross Gua Wareh Cup 2023. Empat pembalap ikut dalam Kelas Bebek Standar Lokal Karesidenan Pati.

Keempat pembalap tersebut diantaranya M Regi dari Team Regiga Jepara, Dylan ZR Dari Team Kintul 23 Jepara, Arya Putra  Mbahjan Dari Team Putra Arya 77 Racing Team Kudus, Wahyu SN Dari Team BCRT CV RZKY Teknik Utama Tlogowungu.

Delapan putaran harus diselesaikan oleh 4 pembalap tersebut. Muncul sebagai Juara 1 M Regy, Juara 2 Dylan ZR, Juara 3 Arya Putra Mbahjan, Juara ke 4 Wahyu SN.

Penyerahan Piala dan Hadiah diberikan oleh Camat Sukolilo dan Muspimcan Sukolilo kepada para pemenang.

Setelah Kelas Bebek Standar Lokal dilanjutkan mempertandingkan Kelas FIFA Karesidenan Pati yang diikuti oleh 5 Pembalap.

Baca Juga: Hendak Tawuran, Kelompok Pemuda Bawa Celurit yang Sempat Viral Diamankan Polresta Pati

M Regy kembali meraih Podium pertama Juara I disusul Juara ll Dylan ZR Dari Jepara, Posisi ke lll Bima FWAZ dari Pati. Disusul posisi lV Doni Gendu dari Jepara dan ke V Deby Pesona dari Jepara.

Pada Sesi putaran Ketiga yakni kelas Bebek Modif Lokal Karesidenan Pati kembali diikuti Lima pembalap.

Baca Juga: Ada 22 Kelas yang Dipertandingkan Kejurda Grasstrack dan Motocross Gua Wareh Cup 2023 di Sukolilo Pati

Kembali talenta muda Motorcoss M Regi kembali menjuarai Kelas tersebut disusul pemenang ke-2 Deby Pesona dari Jepara, urutan ke-lll Bagus Ucil Dari Pati, posisi lV M Fakhri dari Sukolilo dan Posisi terakhir V Arya Putra Mbahjan Dari Kudus.

Baca Juga : Cah Asli Pati Herjun AF Raih Podium Kedua Race 2, Dinobatkan Runner Up AP250 ARRC 2023

Advokat Joko Sutrisno SH "Mbah Joko Management" selaku pimpinan dan penanggungjawab event Kejurda Gua Wareh Cup ke 1 tahun 2023 menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dan warga yang sudah mendukung terselenggaranya event ini.

"Tidak lupa rasa syukur kepada Allah SWT sehingga gelaran motorcross hari Pertama dapat sukses terlaksana dengan cuaca yang sangat mendukung," ujar Joko Sutrisno.

Selaku pimpinan Mbah Joko Management, Joko Sutrisno, SH  berharap kegiatan gelaran Motorcross Gua Wareh Cup ke I ini bisa menampung bibit -bibit muda potensi di wilayah Eks Karisedenan Pati dan Jawa Tengah yang membuahkan talenta berprestasi pembalap Motocross Nasional.

"Selain mengangkat potensi Desa Wisata Kedumulyo yang sudah terkenal wisata alam Gua Wareh dimana menjadi tema kejurda motocross ini menjadi nilai tambah wisata olahraga khususnya Motocross dan edukasi safety ride," imbuhnya.

"Mengajak para anak muda Pati yang biasa melampiaskan dengan balap liar dan membahayakan, untuk kedepan mohon restu kami menyempurnakan fasilitas sirkuit yang kedepan rencananya akan dibuat permanen bekerjasama dengan pihak pemerintah Desa Kedumulyo Kecamatan Pati," pungkas Mbah Joko panggilan akrab Joko Sutrisno, SH. (snd)

Komentar