Hadapi Pemilu 2024, Ketua Muhammadiyah Tubaba Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai dan Berkualitas

(Foto : Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tubaba Lampung, Susilo Aris Nugroho)

Kabarpatigo.com - TUBABA - Menyambut pesta demokrasi lima tahunan, Pemilihan Umum 2024, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung berpesan dan menghimbau kepada warga Muhammadiyah di lingkungan Tubaba untuk menjaga perdamaian selama Pemilu.

Ketua PDM Tubaba Susilo Aris Nugroho, menghimbau anggota, simpatisan, serta warga Muhammadiyah dan masyarakat Tubaba untuk menjaga ketertiban, harmoni, dan patuh dalam menghadapi eesta Demokrasi pada 14 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga: MPM PP Muhammadiyah Resmikan Pusdiklat Peternakan di Karanganyar

Baca Juga: Lirik Sistem Satu Atap, Lazismu Jepara Silaturahmi dan Studi Banding Bersama Lazismu Pati

Aris Nugroho menekankan pentingnya menjalankan pemilu sebagai kontestasi demokrasi sesuai konstitusi, menjadi wahana untuk mempersatukan anak bangsa.

Baca Juga: Lazismu dan Unilever Jalin Kerja Sama untuk Mengurangi Korban Konflik Kemanusiaan

Pemilu yang bersih dan damai harus kita jaga bersama-sama, agar berkualitas, kata Susilo Aris Nugroho dilansir dari Juangpost.com, Rabu (17/1/24)

Ia juga menyoroti bahaya berita hoaks dan isu yang dapat memecah belah persatuan, serta ia mengajak semua pihak untuk menjadikan pemilu sebagai perwujudan demokrasi yang lancar, jujur, dan mengedepankan nilai-nilai kebenaran, kebaikan, dan etika kebangsaan.

“Jadikan pemilu ini sebagai perwujudan demokrasi yang lancar, jujur, dan mengedepankan nilai-nilai  kebhinekaan," imbuh Aris.

Ia juga mengajak masyarakat Tubaba untuk merayakan pesta demokrasi Pemilu 2024 dengan damai, aman, dan sejahtera, serta mengajak semua untuk melaluinya dengan rasa gembira. (red)

Komentar