Ketum Golkar Airlangga Hartarto Puji Penampilan Prabowo di Debat

(Foto: Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto)

Kabarpatigo.com - TANGSEL - Pujian untuk capres nomor urut 2, Prabowo Subianto datang dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Menurut Airlangga, penampilan Prabowo di debat terakhir Pilpres 2024 begitu baik.

Saya rasa debatnya baik, sebagian besar paslon menahan diri dan statement akhir Pak Prabowo menunjukkan sifat kenegarawanan dan sangat humble. Kami senang dengan (sifat) humble itu menurunkan tensi politik,” ujar Airlangga ketika menghadiri acara ngaji bersama ‘Golkar Indonesia Bertadarus Al-Qur’an’, Senin (5/2/24).

Selain itu, Airlangga juga mengatakan bahwa dirinya optimis Partai Golkar mampu meraih hasil maksimal di Pemilu 2024. Ia juga yakin Prabowo-Gibran Rakabuming Raka bisa menang satu putaran.

Ya kita berdoa karena semua pekerjaan sudah dilakukan. Kita ikut pemilu saja karena sudah ditentukan soalnya. Jadi ya tidak memengaruhi pencalonan paslon yang sudah didukung,” ucap Airlangga.

Baca Juga: Band "Braja Music" Pimpinan Anggota DPRD Jateng Supriyanto Meramaikan Pesta Rakyat Komunitas Relawan Prabowo Gibran

Golkar optimis bahwa paslon yang didukung akan menang satu putaran,” lanjutnya.

Sementara itu, dalam debat terakhir Prabowo juga sempat menjadi sorotan usai mengungkapkan permintaan maaf pada dua lawannya.

Sikap itu bahkan disebut sebagai ketulusan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani.

Menurut Murzani, sikap itu bukan untuk menarik simpati namun sudah menjadi kebiasaan Prabowo.

Namun, Muzani menyerahkan semua penilaian kepada masyarakat. Ia juga tak menampik bahwa sikap itu bisa membawa datang simpati pada Prabowo. (red)

Komentar