Band "Braja Music" Pimpinan Anggota DPRD Jateng Supriyanto Meramaikan Pesta Rakyat Komunitas Relawan Prabowo Gibran

(Foto: Band "Braja Music" menghibur para Relawan Prabowo Gibran dalam acara Pesta Rakyat Komunitas Relawan Prabowo Gibran di Kayen, Pati, Selasa 6 Feb 2024)

Kabarpatigo.com - KAYEN - Relawan Prabowo Gibran di Kabupaten Pati yang bersatu dalam Komunitas Relawan Prabowo Gibran menggelar silaturahmi dengan tajuk Pesta Rakyat.

Pesta Rakyat dengan menghadirkan relawan pendukung pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dipusatkan di Penggilingan Padi milik Darwati Kayen, Selasa (6/2/24) siang.

Walaupun Pesta Rakyat diselenggarakan di wilayah Pati Kidul, namun antusias warga Pati yang cinta Prabowo Gibran untuk menang menjadi Presiden dan Wakil Presiden sangat tinggi.

Baca Juga: Bertempat di Joglo Kanda Bogie, KAHMI Pati Gelar Peringatan HUT HMI ke 77

Baca Juga: Hadiri Sosialisasi Peraturan Bawaslu dan Produk Hukum Non Perbawaslu, Pj Bupati Tekankan Netralitas ASN, TNI dan Polri

Baca Juga: Ketum Golkar Airlangga Hartarto Puji Penampilan Prabowo di Debat

Hal ini terbukti relawan Prabowo Gibran datang dari penjuru wilayah Kabupaten Pati demi berkumpul dan bersatu untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Gibran.

Baca Juga: Ikuti Kampanye Akbar Prabowo Gibran, Ribuan Warga Pati Joget Dua Jari

Berkumpulnya relawan Prabowo Gibran di Pesta Rakyat ini adalah sebagai ajang silaturahmi, diskusi antar relawan pendukung Prabowo Gibran.

"Relawan Prabowo Gibran yang datang di sini adalah untuk silaturahmi, karena disinilah tempatnya diskusi dan menyampaikan aspirasi dalam rangka memenangkan Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden," kata Subur Prabowo ketua panitia Pesta Rakyat dengan penuh semangat.

Acara Pesta Rakyat Komunitas Relawan Prabowo Gibran ini dimeriahkan Band Milineal "Braja Music" pimpinan anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto dari fraksi Partai Golkar, yang sekaligus sebagai caleg DPRD Jateng nomor urut 1 di dapil Pati dan Rembang.

Dalam penampilannya, Band milineal Braja Music menyuguhkan lagu ciptaan dan aransemen sendiri dengan judul "Coblos Prabowo Gibran Wae". Sontak warga yang hadir ikut bergoyang dengan menunjukkan dua jari.

Terselenggaranya acara Pesta Rakyat yang menghadirkan Komunitas Relawan Prabowo Gibran di Pati ini atas kerjasama para relawan diantaranya Relawan Mas Bron, Relawan Pengusaha Beras dan Petani, serta Relawan Taman Hati. (aa)

(Foto: Band Braja Music)

Komentar