Relawan Prabowo Gibran Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama Kemenangan di Ponpes Roudhotul Hamidiyah Kayen

(Foto: Relawan Prabowo Gibran gelas tasyakuran dan doa bersama di Ponpes Roudhotul Hamidiyah Desa Srikaton Kayen, Rabu 14 Feb 2024)

Kabarpatigo.com - KAYEN - Sambutan dukungan dan doa untuk kemenangan pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024, diantaranya dengan mengadakan tasyakuran dan doa bersama.

Salah satunya muncul dari kalangan pesantren yakni Pondok Pesantren Roudhotul Hamidiyah yang beralamat di Desa Srikaton Kecamatan Kayen Kabupaten Pati.

Baca Juga: Saat Monitoring Pemilu, Pj Bupati Pati Apresiasi TPS Unik

Baca Juga: Pasca Pemilu 2024, TNI-Polri Lakukan Patroli Gabungan Guna Menjaga Kondusifitas Wilayah

Tasyakuran dan doa bersama dilakukan untuk mendoakan Prabowo Gibran menang dan menjadi Presiden RI pada periode 2024-2029.

Baca Juga: Ketahuan Polisi Hendak Tawuran, 28 Pemuda Membawa 11 Sajam Lari ke Kebun Tebu dan Jagung

Baca Juga: Pastikan Pemilu 2024 Aman dan Lancar, Dandim Pati Bersama Forkopimda Melaksanakan Monitoring

Acara tasyakuran dan doa bersama dilaksanakan secara khidmat bersama para santri, ustadz, serta jamaah Pondok Pesantren Roudhotul Hamidiyah pada Rabu (14/2/24) malam di saat penghitungan coblosan berlangsung.

Dalam acara tasyakuran dan doa bersama untuk kemenangan Prabowo Gibran tersebut diikuti relawan yang dipimpin oleh KH. Hamid Al Hafidz yang sekaligus Pengasuh Ponpes Roudhotul Hamidiyah.

"Maksud dan tujuan diadakannya tasyakuran dan do'a bersama ini dalam rangka Kemenangan Prabowo Gibra menjadi Presiden RI Periode tahun 2024-2029," tutur KH. Hamid.

Relawan dan elemen masyarakat yang ikut acara tasyakuran dan doa bersama di Ponpes Roudhotul Hamidiyah kurang lebih dari 75 orang jamaah. (red)

Komentar