Lolos ke Gedung Berlian, Supriyanto: Masyarakat Masih Cinta Golkar

(Foto: Supriyanto)

Kabarpatigo.com - PATI - Calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Jateng nomor urut 1 dari Partai Golkar Dapil 4 Jateng Supriyanto mengaku bersyukur karena lolos menuju ke Gedung Berlian.

Dia pun turut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di dapilnya yang telah mendukung dan memilih Partai Golkar dalam Pemilu 2024.

Alhamdulillah, saya bersyukur terpilih kembali sebagai anggota DPRD Provinsi dari dapil 4 Jateng. Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung saya selama ini,” ujar Supriyanto saat ditemui, Rabu (6/3/24).

Supriyanto yang juga Wakil Ketua Partai Golkar DPD Jawa Tengah bidang Pemenangan Pemilu wilayah Muria Raya ini menegaskan bahwa hasil pemilu legislatif DPRD Provinsi Jateng 2024-2029 ini bukti masyarakat masih cinta Golkar.

Baca Juga: Hasil Rekapitulasi Akhir KPU, Golkar Pati Raih 5 Kursi di DPRD

Baca Juga: Hadiri Rapat Evaluasi TMMD Reguler Ke-119, Pj Bupati Berikan Apresiasi

Baca Juga: Menuju Kabupaten Informatif, Pemkab Pati Gelar Sosialisasi Keterbukaan Informasi

"Dapil 4 Jateng yang meliputi Pati dan Rembang ini, masyarakat mendukung dan memilih Partai Golkar sehingga mendudukkan wakil Golkar menuju legislatif periode 2024-2029," kata Supriyanto.

(Foto: Supriyanto)

Hal itu diungkapkan olehnya usai rapat pleno KPUD Kabupaten Pati yang berakhir pada Minggu (3/3/24) lalu.

Menurutnya, dengan terpilihnya wakil Golkar menuju Gedung Berlian, Partai Golkar siap mengemban tugas sebagai wakil rakyat dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab kepada masyarakat.

"Dengan lolosnya saya menuju kursi legislatif, ini bukti masyarakat masih cinta Golkar," tegasnya.

(Foto: Supriyanto)

Dia pun turut mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan kader Partai Golkar yang telah bekerja sama untuk mewujudkan hasil tersebut.

Politisi yang familiar disapa Japrek ini berharap pemilihan umum 2024 yang sudah dan masih berlangsung rekapitulasi ini berjalan kondusif dan damai, sehingga menghasilkan pilihan terbaik bagi masyarakat. (aa)

Komentar