Di Bulan Suci Penuh Berkah, Pengurus INI dan IPPAT Pati Bagi- Bagi Takjil

(Foto: ketua Pengda INI dan IPPAT Febya Chairun Nisa sedang membagikan takjil kepada warga yang melintas di area Simpang Lima Pati, Rabu 3 Apr 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Di Bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah, pengurus Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Kabupaten Pati melaksanakan bagi-bagi takjil.

Giat bagi-bagi takjil INI dan IPPAT ditujukan kepada warga yang melintas di kompleks simpang lima Pati pada hari Rabu (3/4/24).

Baca Juga: Siltap 4 Bulan Telat Cair, Para Perangkat Desa Pati Datangi DPRD

Baca Juga: Pemkab Pati Berikan Bantuan Kesejahteraan Guru TPQ, Sekolah Minggu, Madin dan Ponpes di Pati

Kegiatan itu langsung dikomandoi oleh ketua INI dan IPPAT Kabupaten Pati Febya Chairun Nisa, dirinya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bulan ramadhan dengan membagi-bagikan takjil gratis kepada pengguna jalan jelang buka puasa.

Baca Juga: Mudik Gratis Partai Golkar, Airlangga: Sebagai Tanda Ucapan Terima Kasih Golkar kepada Masyarakat

Baca Juga: Dandim Pati Hadiri Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Operasi Ketupat Candi Tahun 2024

"Semoga bantuan dari rekan-rekan Notaris PPAT bermanfaat bagi yang menerima," terang Febya.

(Foto: INI dan IPPAT Pati gelar bagi-bagi takjil)

Dirinya menjelaskan ada 175 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang sudah dipersiapkan INI dan IPPAT untuk dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan di area Simpang Lima Pati.

Koordinator bagi-bagi takjil, AB Purwanto berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi cerminan kepada setiap orang yang mempunyai rejeki berlebih agar berlomba-lomba berbuat kebaikan.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat kepada masyarakat," tutupnya. (red)

Komentar