Firman Soebagyo Sayangkan Sikap Anggota DPRD Blora Yang Menolak Diperiksa Tim Medis

(Foto : Firman Soebagyo waktu menghadiri Musda Golkar Jateng beberapa waktu lalu)

Kabar PatiGo.com - Pati - Politisi senior sekaligus Anggota DPR RI fraksi Golkar Firman Soebagyo menyayangkan sikap anggota DPRD Blora yang tidak mau diperiksa oleh tim medis pasca kunjungan kerja dari Lombok, pada Kamis (19/3/2020) malam di Terminal Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

“Sikap anggota DPRD dari salah satu kabupaten di Eks-Karasidenan Pati yang baru kembali dari kunjungan kerja dari Lombok Provinsi NTB yang tidak mau disemprot cairan disinfektan sangat disesalkan," ungkapnya.

"Karena sesungguhnya itu adalah untuk kepentingan diri sendiri dan keluarga, untuk mengantisipasi apakah ada dampak virus corona atau tidak dan itu juga menaati 5 protokol  yang telah ditetapkan Pemerintah dan Peraturan Pemerintah Provinsi dan Pusat,” tambahnya.

Firman Soebagyo ke senayan berangkat dari daerah pemilihan 3 Jateng (Pati, Rembang, Blora, & Grobogan) ini juga meminta seluruh anggota FPG DPRD Provinsi dan Kabupaten / Kota se-Jawa Tengah tidak boleh meniru jejak kawannya yang salah dan mendapat respon negatif serta cemoohan dari masyarakat.

“Anggota DPR harus memberikan contoh yang baik tidak boleh arogan, karena virus corona ini memang sangat mengkawatirkan, penularanya yang sangat cepat dan ganas. Sampai hari ini di Italia tercatat Negara yang korbannya tertinggi diantara negara-negara lain yang terjangkit virus corona ini dan rata-rata di atas usia 60 tahun atau lansia,” Jelasnya

“Khususnya anggota FPG DPRD Kabupaten Pati, harus benar-benar menaati semua aturan yang dibuat Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten,” pungkasnya. (Red)

#firmansoebagyo #fraksigolkar #DPRRI

Komentar