Serap Aspirasi, Anggota DPR RI Kunjungi MI Muhammadiyah Danan Giriwoyo

(Foto : Anggota DPR RI Endang Maria Astuti memberikan bantuan sembako kepada Guru dan Karyawan MI Muhammadiyah Danan Giriwoyo)

Kabar PatiGo.com - WONOGIRI - Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Hj. Endang Maria Astuti, S.Ag. SH. MH yang mewakili dapil IV Jawa Tengah (Wonogiri, Karanganyar dan Sragen) berkunjung ke MI Muhammadiyah Danan Giriwoyo. Kegiatan ini selain menyerap aspirasi juga bagi bagi sembako kepada para guru dan karyawan, Sabtu (16/5/2020).

Kedatangan Anggota DPR RI beserta rombongannya disambut baik oleh Kepala Sekolah Ibu Ngatiyem, S.Pd.I Maksud dan tujuan kunjungan kesekolah adalah untuk melihat hasil pembangunan gedung  dan pembagian sembako untuk guru dan karyawan. Ibu Ngatiyem mengantar Endang Maria Astuti beserta rombongan melihat – lihat ruangan yang sudah jadi maupun yang masih dalam pengerjaan.

"Sebagian ruang kelas sudah bisa di tempati untuk proses kegiatan mengajar. Kami bersyukur MI Muhammadiyah Danan mendapat perhatian yang baik oleh pemerintah dan yayasan" terang Ngatiyem selaku kepala sekolah

Setelah selesai meninjau ruang kelas, Endang memberikan sambutan kepada guru dan karyawan di ruang kepala sekolah. Para guru dan karyawan antusias dalam mendengarkan pidato dari Anggota DPR RI Komisi VIII yang membidangi Kementerian Agama, BNPB, dan Kementerian Sosial ini. "Kami mendorong bapak ibu guru selalu bersemangat dalam mengajarkan pendidikan kepada para murid. Kami akan selalu mendengar apa yang menjadi keluhan, dan berusaha memperjuangkan di tingkat pusat" jelas nya.

Selain itu, Endang Maria Astuti juga memberikan motivasi kepada para guru untuk tetap semangat belajar karena prasarana dan sarana yang ada di MI Muhammadiyah Danan sudah sangat menunjang dalam proses pembelajaran. Dirinya juga berharap lulusan dari MI Muhammadiyah siap untuk menghadapi ke jenjang berikutnya, karena ilmu yang didapat semasa sekolah akan lebih berguna dan bermanfaat bila diterapkan di lingkungan kerja.

"Para siswa ini merupakan pilar – pilar regenerasi bangsa yang perlu di didik dengan baik" Imbuh anggota DPR RI yang saat ini duduk di komisi VIII. Mengakhiri sambutanya Endang Maria menyempatkan diri berfoto bersama di tengah – tengah para guru dan simbolis pembagian sembako. (kpGo/wngr)

#DPRRI #EndangMariaAstuti #wonogiri

Komentar