Di Tengah Pandemi, Tim Pasangan Dwi Astuti-Riza Yudha Bertugas Rebut Hati Rakyat

(Foto : Pasangan no urut 1 Dwi Astuti-Riza Yudha)

Kabarpatigo.com - BLORA - Pasangan Dwi Astuti-Riza Yudha Prasetya telah membentuk tim di masing-masing desa. Tugas tim tidak lain adalah merebut hari rakyat supaya memilih pasangan nomor urut satu dalam Pilkada Blora tersebut.

"Jadi tim itu memasang APK (alat peraga kampanye) dan sosialisasi tentang program kami kepada masyarakat," ujar Riza, Senin (26/10/20).

Sementara itu, untuk kampanye tatap muka memang tidak digelar secara masif. Hanya saja kalau terdapat komunitas atau kelompok masyarakat yang ingin bertemu, maka akan dilakukan tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

"Komunitas, misalnya suporter sepak bola mereka bukan kelompok politik. Tapi aspirasinya harus didengar," katanya.

Lebih lanjut Riza mengatakan, bahwa saat ini timnya telah terbentuk sampai ke desa-desa. Tim itu baik dari kalangan partai pengusung maupun unsur relawan.

"Untuk tim strukturnya lengkap sampai desa. Tim itu bertugas merebut hati rakyat," kata dia.

Tim itu, katanya, baik dari relawan maupun partai politik telah bertemu dan menyamakan langkah bahkan sejak dari desa.

Di sisi lain, agar warga Blora lebih mengetahui siapa sosok pasangan Dwi Astuti-Riza Yudha, kata dia, pihaknya mengutamakan kampanye melalui media sosial. Di tengah pandemi memang yang paling efektif adalah melalui unggahan media sosial.

"Supaya masyarakat tahu tanpa interaksi langsung," ucapnya.

Perlu diketahui pasangan Solutif Dwi Astuti-Riza Yudha di Pilkada Blora ini diusung oleh 3 partai, yakni Golkar, Demokrat, dan Hanura. (Tribunjateng.com)

#PilkadaBlora2020 #DwiAstutiRizaYudha


Komentar