LKSA Putri Aisyiyah Pati Adakan Baitul Arqam di Jollong

(Foto : Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kab Pati Lintal Muna saat memberikan sambutan di kegiatan Baitul Arqam di Perkebunan Jollong)

Kabarpatigo.com - GEMBONG - Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Putri "Djauharatul Imamah" Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Pati mengadakan kegiatan Baitul Arqam di Perkebunan Jollong Gembong Pati, Sabtu (7/11/20).

Kegiatan Baitul Arqam diselenggarakan oleh Majelis Kesejahteraan Sosial (MKS) PDA Kab Pati dan diikuti sejumlah 41 peserta, Panti Putri 26 anak dan 15 pengurus Panti Putri.

Menurut rencana Baitul Arqam akan berlangsung dua hari, Sabtu dan Minggu. Agenda Baitul Arqam akan diselingi dengan kegiatan Outbound.

Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Pati Lintal Muna mengungkapkan dilaksanakan kegiatan ini salah satu wujud dari pengkaderan di persyarikatan.

"Tujuan kegiatan ini mencetak generasi robbani yang berkarakter Aisyiyah," kata Lintal

Baitul Arqam yang diisi dengan Outbound ini merupakan agenda terprogram dengan tujuan mengenalkan nilai-nilai kerjasama dan komunikasi yang baik antar peserta, memberikan kesempatan kepada peserta mengenai nilai-nilai kepemimpinan, perencanaan dan penyelesaian masalah, serta melatih kecerdasan emosional.

"Dengan dibekali ilmu, tentang ibadah praktis, psikologi remaja, ahklak Islami remaja, ideologi Muhammadiyah," tutupnya. (aa)

#AisyiyahPati #LKSAPutriAsyiyah


Komentar