Demi Menangkan Pilkada Blora, Golkar Gelar Training Of Trainer dan Pelatihan Saksi

(Foto : Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Blora Siswanto memberikan sambutan di kegiatan Training Of Trainer dan Pelatihan saksi)

Kabarpatigo.com - BLORA - Beberapa hari lagi Pilkada Blora akan segera dimulai, tepatnya 9 Desember 2020 nanti secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Segala persiapan dan tahapan pilkada sudah dilakukan baik KPU, Bawaslu dan Partai. Ada salah satu yang penting agar pilkada ini berjalan Sukses, yaitu pelatihan saksi.

Partai Golkar sebagai partai pengusung Pasangan Calon Bupati Dra.Dwi Astutingsih dan Calon Wakil Bupati Riza Yudha Prasetya, S.Hut (ASRY) nomor urut 1 menggelar TRAINING OF TRAINER dan Pelatihan Saksi Partai Golkar Kabupaten Blora, mengusung tema ”Jaga Pemilih, Jaga TPS, Jaga Suara, Menangkan Pilkada 2020″. Kegiatan berlangsung di Hall Meting Room Hotel Almadina, Sabtu (28/11/20).

Dalam kegiatan ini juga dihadiri calon Wakil Bupati Blora Riza Yudha Prasetya S.Hut, Ketua Partai Golkar Kabupaten Blora Siswanto Spd, MH, dan perwakilan 3 orang Pimpinan Kecamatan, sebanyak 60 orang yang hadir.

Kegiatan ini tetap mengikuti aturan protokol Covid-19. Sebelum kegiatan berlangsung diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ketua DPD Partai Golkar Blora Siswanto yang juga menjadi tim pemenangan menyampaikan tujuan dari pelatihan ini dalam rangka pembentukan saksi di tingkat Kecamatan desa dan TPS bagi Partai Golkar.

"Partai Golkar mulai mendidik kader-kadernya dan disiapkan menjadi saksi di semua tingkatan agar nanti dalam Pilkada Pilbup ini suara kita bisa terkawal dengan baik. Dan saksi akan kita permanenkan sehingga mereka juga menjadi pendulang suara di TPS masing-masing hari ini kita tiap kecamatan 3 orang kali 16 kecamatan berarti ada 48 peserta," ungkap Siswanto.

Beberapa waktu lalu, kita sudah mengirim 5 orang untuk tingkat provinsi, yang tingkat kabupaten untuk hari ini tingkat Kecamatan nanti akan kami lanjutkan ke tingkat desa dan juga sampai TPS di Kabupaten Blora.

"Pilkada Blora hari ini fokusnya kita pembentukan saksi dari Partai Golkar sedangkan untuk kesuksesan dari para calon sudah ada pemetaan sendiri,dan harapananya dengan kegiatan ini kami harap kemenangan dan kesuksesan untuk pasangan yang kita usung," jelasnya.

Perlu diketahui pasangan yang mempunyai jargon Pasangan SOLUTIF ini didukung oleh tiga partai, yakni Golkar, Demokrat, dan Hanura (Bratapos.com)

#GolkarBlora #AstutiRizaBlora


Komentar