Serius Tatap Liga 2, PSG Pati Siap Boyong Pemain Bintang Liga Indonesia

(Foto: logo PSG Pati)

Kabarpatigo.com - Klub yang mentas di Liga 2, PSG (Putra Safin Group) Pati, bertekad untuk mendatangkan beberapa pemain top Liga Indonesia.

PSG Pati sebelumnya merupakan klub yang bermarkas di Gresik dan memiliki nama Putra Sinar Giri Gresik. Namun, klub tersebut pindah ke Pati telah diakuisisi oleh Wakil Bupati Pati, Syaiful Arifin, dan mengubah nama menjadi PSG Pati pada 26 Desember 2020.

Tidak hanya berganti markas dan nama, PSG Pati pun mengubah logo dan warna kebesaran timnya.

PSG Pati kini memiliki nuansa mirip klub kasta pertama Liga Prancis, Paris Saint-Germain. Sontak, klub dengan julukan Laskar Kembang Joyo tersebut pun langsung menjadi sorotan publik.

Bukan cuma sekadar mencari perhatian, nampaknya PSG Pati akan serius dalam menatap Liga 2 musim mendatang. Hal ini terlihat ketika PSG Pati akan mengumumkan para pemainnya pada bulan Maret 2020.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Manajer PSG Pati, Doni Setiabudi, 14 Februari 2021.

"Mulai Maret (2021) para pemain akan kami publikasikan dan akan mulai menandatangani kontrak," kata Doni Setiabudi seperti dikutip dari BolaSport.com dari Instagram resmi klub.

"Saat ini, kami masih melakukan seleksi dan peminjaman pemain," ujar Doni.

PSG Pati kini sudah mengantongi 12 nama calon pemainnya yang telah masuk radar incarannya. Bahkan, PSG Pati juga akan meminjam beberapa amunisi dari klub-klub Liga 1.

Rencananya, skuat Laskar Kembang Joyo akan diisi oleh dua sampai tiga pemain beken Liga Indonesia.

"Saat ini, baru 12 nama yang direkomendasikan oleh pelatih kepala kepada manajemen untuk dikontrak, dari hasil seleksi pemain, dan sisanya kami akan melakukan peminjaman pemain dari klub Liga 1," tutur Doni Setiabudi.

"Kami mencoba untuk menggaet dua hingga tiga nama besar jika memungkinkan," ucap Manajer PSG Pati tersebut. (Bolasport.com)

#PSGPati

Komentar