Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta Sebut Kegiatan Berbagi ke Warga Terdampak Dinilai Perlu untuk Sukseskan PPKM Level 4

(Foto: Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 Bagi-Bagi ke Warga DKI Jakarta, Rabu 28 Jul 2021)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta Syafi Djohan mengatakan perlunya kerja sama membantu warga terdampak demi mensukseskan pelaksanaan PPKM level 4.

PPKM level 4 pada dasarnya ditujukan untuk menurunkan tren kenaikan kasus positif Covid-19. Namun, pada saat bersamaan, warga juga mengalami tekanan akibat pembatasan kegiatan.

Warga-warga kecil adalah yang paling terdampak akibat Covid-19. Kita bisa ambil bagian untuk membantu meringankan beban perekonomian mereka,” kata Syafi Djohan dalam keterangan pers di Jakarta, Rabu (28/7/21).

Syafi Djohan menerangkan, Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta telah menyediakan sejumlah paket bantuan untuk diserahkan kepada warga terdampak.

Bantuan ini diharapkan dapat mendukung keinginan warga untuk beraktivitas di luar rumah yang rawan kerumunan dan penularan virus Covid-19 selama masa perpanjangan PPKM level 4 di DKI Jakarta.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo memutuskan untuk memperpanjang pelaksanaan PPKM level 4 dari 26 Juli sampai 2 Agustus 2021.

Beberapa sektor mengalami penyesuaian untuk diizinkan buka secara bertahap dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Kebijakan ini diambil dengan mempertimbangkan aspek kesehatan, ekonomi dan sosial. (*)

#SyafiDjohan

Komentar