Demi Dongkrak Prestasi Persipa, DPRD Kabupaten Pati Undang Perusahaan

(Foto: pimpinan DPRD Kabupaten Pati rapat bersama dengan Pengurus Persipa dan perusahaan di ruang Banggar DPRD Pati, Kamis 21 Okt 2021)

Kabarpatigo.cim - PATI - DPRD Kabupaten Pati bertempat di ruang rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Pati, Pimpinan DPRD adakan rapat bersama Pengurus tim Persipa Pati dan perusahaan yang ada di Kabupaten Pati, Kamis (21/10/21) siang.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin, menyampaikan jika ini merupakan wujud kepedulian pihaknya terhadap tim yang berjuluk Laskar Saridin ini.

Dimana ini sebagai langkah untuk mendongkrak prestasi dari tim Persipa Pati, utamanya dalam sumbangan terhadap finansial klub yang bermarkas di Stadion Joyokusumo ini.

"Kita undang semua perusahaan di Pati kita ajak rembugan, bagaimana Persipa ini prestasinya bisa maju. Ini terkait anggaran, tentunya yang punya uang perusahaan ini bisa ikut ambil bagian berkontribusi dalam membesarkan Persipa Pati yang mulai hari ini kita undang mereka," ujarnya saat ditemui seusai acara.

Sementara itu, Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budianto, mengatakan Persipa dari awal perekrutan, kebutuhan tim hingga nantinya ke liga 3 membutuhkan anggaran setidaknya Rp 2 milyar. Dan jika diperinci dari total yang ada, itu 1 milyar sudah di bantu dengan APBD Kabupaten Pati.

"Bulan ini kita memang harus mulai gajian, tapi belum ada dana. Kita harus cari, jadi melibatkan semua pihak untuk membantu Persipa," terang Dian. (red)

#PersipaPati

Komentar