Meningkatkan Kompetensi Guru PAUD Se Kabupaten Pati, Aisyiyah Pati Adakan Workshop

(Foto: peserta workshop yang diselenggarakan Majelis Dikdasmen Aisyiyah Pati di aula TK Aisyiyah 02 Pati, Sabtu 16 Okt 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Pati berkolaborasi dengan Majelis Tabligh, Lembaga Kebudayaan, Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana (LHPB), Lembaga Penelitian dan Pengembangan Aisyiyah (LPPA) mengadakan kegiatan Workshop peningkatan kualitas Guru PAUD Aisyiyah se Kabupaten Pati.

Dengan tema "Metode Menghafal Al Qur'an untuk Anak Usia Dini dan Sosialisasi E-Raport Offline" workshop bertempat di Aula TK Aisyiyah 02 Pati pada hari Sabtu (16/10/21) dan dilaksanakan dua hari, Sabtu - Minggu.

Workshop bertujuan untuk mewujudkan layanan esensial sesuai fitrah anak didik dengan meningkatkan peningkatan kompetensi membaca dan mengajarkan Al Qur'an, peningkatan kompentensi kualitas pembelajaran, peningkatan kompetensi penilaian penguasaan IT.

Kegiatan workshop diikuti kurang lebih 80 peserta, terdiri dari Kepala TK, KB, TPA Aisyiyah dan Guru TK, KB, TPA Aisyiyah se Kab. Pati.

Adapun narasumber yang memberikan materi antara lain dari Majelis Tabligh PDA Pati oleh Siti Munaza'ah, S.Pd.I, Shella Ardiana, LC.MA, dan Yani Mulyani, SP beserta Tim.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, workshop berjalan dengan baik dan lancar.

"Semoga kegiatan tersebut menjadikan para Guru TK, KB, TPA Aisyiyah Kab. Pati semakin maju dalam hal Tahfidul Qur'an beserta dengan anak didiknya, serta semakin melek IT untuk pengembangan pembelajaran di masa yang akan datang," kata ketua PDA Pati Lintal Muna saat memberikan sambutan pembukaan workshop. (red)

#AisyiyahPati

Komentar

Posting Komentar