MPO Gelar Rakornas, Meutya Hafid: MPO Garda Terdepan Kemenangan Golkar Setiap Kontestasi 2024

(Foto: Bidang MPO DPP Partai Golkar gelar Rakornas di Jakarta, Sabtu 18 Des 2021)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar kini menjadi garda terdepan dan ujung tombak memenangkan partai Golkar dalam setiap kontestasi pada tahun 2024.

Itu pasalnya, DPP Partai Golkar menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) selama tiga hari sejak 18-20 Desember 2021.

Rakornas itu mengusung tema Pemantapan Menuju Kemenangan 2024, dibuka di Aula Lantai 2 Kantor DPP Partai Golkar, Sabtu (18/12/21).

Seluruh Wakil Ketua dan Wakil Sekretaris Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD I Partai Golkar Provinsi seluruh Indonesia hadir dalam forum Rakornas yang dibuka oleh Wakil Ketua Umum Bidang Kominfo DPP Golkar Nurul Arifin.

Turut hadir, Waketum DPP Golkar Bidang Penggalangan Strategis Erwin Aksa serta Wakil Ketua Bidang MPO DPP Golkar Meutya Hafid.

Bidang Media dan Penggalangan Opini menjadi ujung tombak dan harapan DPP Golkar untuk menaikan elektabilitas dan program kerja partai Golkar. Terimakasih kepada para Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi yang telah menugaskan para Wakil Ketua dan Wakil Sekretaris Bidang MPO untuk hadir di sini. Dan, Rakronas MPO ini adalah amanat Rapimnas, bahwa kita punya tanggungjawab untuk sosialisasikan kerja partai dan kerja ketua umum kita untuk terus diviralakn dan disebarluaskan samapai di pelosok negeri,” sebut Wakil Ketua Umum Bidang Kominfo DPP Golkar, Nurul Arifin ketika membuka acara Rapornas MPO.

Nurul Arifin mengatakan, MPO Provinsi dan Kabupaten/Kota agar memproduksi dan menampilkan tokoh-tokoh Golkar tingkat daerah yang disinergikan dengan Ketua Umum Partai Golkar.

Ia juga meminta seluruh kader Golkar agar terus meguikuti semua perkembangan terutama digitalisasi.

Hidup kita saat ini tidak bisa dipisihakan lagi dengan dunia digital sehinga segala hal bisa disetel dari tangan kita. Kader Golkar terutama MPO harus akrab dengan digitalisasi,” ujar Nurul Arifin.

Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Golkar Meutya Hafid dalam paparan kerja bidang MPO DPP Golkar menyebutkan, Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto telah mencanangkan tahun 2022 sebagai tahun penggalangan opini.

Ketua umum kita selaku Menko Perekonomian dan Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) membuat tugas kita menjadi penting terutama memaksimalkan peran dan tupoksi Bapak Airlangga Hartarto,” sebut Meutya Hafid.

Ketua Komisi I DPR RI ini mengatakan, bentuk penugasan kepada bidang Media dan Penggalangan Opini bahwa sebagai garda terdepan dituntut bekerja keras dan profesional untuk berbagai kerja politik partai Golkar dalam kontestasi 2024 mendatang.

Tugas utama kita menggalang opini, dan sebagai bentuk pertanggungjawaban kita ke publik untuk menginformasikan kerja-kerja politik seluruh kader Golkar baik di legislatif, eksekutif dan fungsionaris,” ujar Meutya. (selatanindonesia.com)

#MeutyaHafid

(Foto: Airlangga Hartarto calon Pemimpin 2024)

Komentar