Persiapan Kejuaraan, Pimda 79 Tapak Suci Pati Adakan Sirkuit Daerah antar Klub se Kabupaten Pati

(Foto: salah satu pertandingan di Sirkuit Daerah Tapak Suci Putra Muhammadiyah Pati, Minggu 12 Des 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Pimpinan Daerah 79 (Pimpda 79) Tapak Suci Putra Muhammadiyah Pati mengadakan Sirkuit Daerah Tapak Suci pada hari Minggu (12/12/21).

Sirkuit Daerah Tapak Suci yang diselenggarakan di aula SMP Muhammadiyah 1 Pati ini diikuti 5 klub yang berada di kabupate Pati, diantaranya dari Tapak Suci Pati Kota, Gembong, Gabus, Kayen, dan Sukolilo.

Ketua Pimda 79 Tapak Suci Putra Muhammadiyah Pati, Nashrul Fuadi ketika diwawancari kabarpatigo.com di lokasi, ia mengatakan Sirkuit Daerah ini bertujuan untuk saling silaturahmi antar klub dan para atlit.

"Diadakannya Sirkuit Daerah ini agar diantara klub dan atlit saling silaturahmi, dan juga untuk mengetahui dan evaluasi selama latihan, event ini diselenggarakan setiap tiga bulan sekali," kata Fuadi.

Sementara itu ketua penyelenggara Sirkuit Daerah Tapak Suci Jehan ditemui di lokasi menyampaikan, Sirkuit Daerah Tapak Suci ini diadakan untuk menghadapi seleksi para atlit dalam setiap kejuaraan.

"Sirkuit Daerah Tapak Suci ini salah satu seleksi dalam menghadapi Popda atau kejuaraan lainnya, dan kali ini diikuti oleh 5 klub," tutup Jehan. (aa)

#TapakSuciPati

(Foto: Latih Tanding Tapak Suci Putra Muhammadiyah Pati se Kabupaten Pati)

Komentar