Chamim dan Bunari Berbagi Pengalaman Bisnisnya Bersama Ibu-ibu Darma Wanita Kementerian Agama Pati

(Foto: H. Nur Chamim, SH dan H. Bunari, Amk, S.Pd. MH bersama Ibu-ibu Darma Wanita Kementerian Agama Pati, Rabu 19 Jan 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Pasca viralnya atas pemberian kado mobil mewah ulang tahun kepada putrinya, Nur Chamim dan Bunari terus kembali mendapat undangan menjadi motivator.

Kali ini kedua adik kakak ini giliran mendapatkan undangan menjadi motivator dari kelompok Ibu-ibu Darma Wanita Kementerian Agama Kabupaten Pati yang diselenggarakan di aula kantor Kemenag Kabupaten Pati pada hari Rabu (19/1/22) sore.

Dalam kesempatan itu H. Nur Chamim, SH dan H. Bunari, Amk, SPd, MH menyampaikan pentingnya legalitas dalam berwirausaha.

Menurut Chamim legalitas menjadi hal utama dalam membangun sebuah usaha UMKM, karena ini salah satu bentuk untuk menarik kepercayaan masyarakat.

"Produk Madu Gana ini legal, baik masalah perijinan dan juga lulus BP POM," sebut Chamim.

Menjadi motivator kewirausahaan, Chamim tidak mengambil kesempatan untuk mengambil keuntungan pribadi dari ketenarannya pasca viralnya di medsos.

"Hadir di sini kami ingin saling berbagi, dan untuk memberikan semangat kepada ibu-ibu Darma Wanita untuk berwirausaha," tutupnya. (aa)

#NurChamim

(Foto: Dialog Kewirausahaan Owner Madu Gana UMKM Pati bersama Darma Wanita Kementerian Agama Kabupaten Pati)

Komentar