Hadiri Seminar, Nur Chamim Pengusaha Madu Gana Berbagi Ilmu dan Pengalaman dalam Berwirausaha

(Foto: Nur Chamim dan Bunari saat menjadi motivator dalam seminar Bisnis di rumah makan Kembang Joyo Pati, Minggu 16 Jan 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Carik Gajihan Nur Chamim yang sempat viral karena pemberian kado mobil mewah ulang tahun kepada kedua putrinya beberapa waktu lalu, mulai mendapat undangan seminar untuk berbagi ilmu dan pengalamannya.

Seminar yang diadakan oleh CAR Live Insurance dengan tema "Peluang Bisnis Di 2022" ini diselenggarakan di Rumah Makan Kembang Joyo Pati, Minggu (16/1/22) siang. Seminar Bisnis ini disupport oleh Madu Gana UMKM Pati.

Seminar Bisnis yang diikuti peserta dari luar daerah Pati bahkan ada peserta dari Bandung ini mengundang Nur Chamim dan Bunari sebagai narasumber.

Ketua pantia seminar Pramono mengatakan acara yang diikuti puluhan peserta ini sengaja mengundang Nur Chamim untuk memberikan motivasi dalam berwirausaha kepada peserta seminar.

"Saya mengundang Bapak Nur Chamim dalam acara CAR Live Insurance ini dengan maksud untuk memberikan motivasi dan semangat kepada peserta seminar untuk berwirausaha, kita tahu selain sebagai Carik Gajihan beliau adalah pengusaha Madu Gana yang sukses," kata Pramono.

Di hadapan peserta seminar Chamim membeberkan bagaimana ia meraih kesuksesannya dalam berwirausaha Madu Gana, menurutnya dalam berwirausaha harus mempunyai kisi-kisi, salah satunya adalah mencintai dan menyayangi apa yang sedang digeluti.

"Dalam bekerja harus mempunyai kisi-kisi, dan itu sebagai acuan untuk bekerja, salah satunya adalah menyayangi apa yang sedang dikerjakan, selanjutnya kejujuran, keuletan, inovatif, dan penyesuaian alam," jelas Chamim.

Sementara itu Bunari kakak kandung Nur Chamim dalam kesempatan tersebut memberikan "love story" atas keberhasilannya dalam berbisinis. Baginya untuk meraih sukses itu harus pro aktif, tidak menunggu. (aa)

#NurChamim

(Foto: Seminar Peluang Bisnis di 2022)

Komentar