Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Muhammadiyah Juwana

(Foto: Ketua panitia pembangunan gedung serbaguna bersama warga Muhammadiyah Juwana)

Kabarpatigo.com - JUWANA - Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Juwana Dede Hermawan hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung serbaguna Muhammadiyah Juwana, Senin (7/2/22).

Pembangunan gedung serbaguna Muhammadiyah ini berlokasi di Desa Dukutalit RT. 01 RW. 01 Kecamatan Juwana Kabupaten Pati diharapkan gedung akan memberikan manfaat kepada semua masyarakat Juwana.

"Semangat kepada para panitia untuk kemajuan dakwah Islam di Juwana lewat Muhammadiyah, pembangunan kedua setelah masjid Daruttaqwa, semoga ada pembangunan-pembangunan lainnya yang bermanfaat untuk ummat, Rumah Sakit, sekolah-sekolah, dan lain-lain," harap Tono Hartono ketua pembangunan.

Ketua PCM Juwana Dede Hermawan mengingatkan kepada panitia pembangunan, ia mengatakan pembangunan gedung serbaguna ini merupakan membangun fisik dan pengembangan dakwah Islam.

"Kita tidak tahu penerus kita nanti berkiprah seperti apa, kita mengharapkan kiprah kita dan mereka bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar bahkan sampai nasional," kata Dede.

Ditambahkan Dede Hermawan mengungkapkan pembangunan gedung serbaguna ini juga sebagai amal baik kita untuk generasi dan penerus persyarikatan.

"Kebaikan-kebaikan yang kita lakukan akan kembali kepada kita, Gedung serbaguna ini adalah rahmat Allah,  siapa sangka gedung luas ini diamanahkan kepada kita," ungkapnya.

Untuk memberikan semangat dalam pembangunan gedung dan berdakwah, Dede mensupport dengan memberikan semangat agar istiqamah sampai akhir.

"Kita tidak tahu penerus kita nanti berkiprah seperti apa, kita mengharapkan kiprah kita dan mereka bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar bahkan sampai nasional," tutup Dede. (aa)

#MuhammadiyahJuwana

Komentar