Kunjungan Acara Sunatan Massal, Ketua PPNI Pati Bertemu dan Akan Kerjasama dengan Pemilik Sunat Modern

(Foto: Ketua PPNI Kabupaten Pati Bunari bersama founder Supering Andri Suwarno saat berkunjung dalam acara Khutan Ceria VVIP di Hotel Safin Pati, Minggu 6 Mar 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Ketua PPNI Kabupaten Pati H. Bunari, Amk, MH mengunjungi kegiatan sunatan massal yang diadakan Yayasan Subur Makmur dan Griya Sehat Al-Fatih yang dilaksanakan di Hotel Safin Pati, Minggu (6/3/22).

Saat berlangsungnya sunatan massal di Adipati Ballroom The Safin Hotel, ketua PPNI Kabupaten Pati Bunari hadir dan melihat jalannya proses sunatan massal.

Dalam kesempatan yang sama, Bunari bertemu dan berbincang-bincang dengan Andri Suwarno, S.Kep Ns (Founder STSJ Indonesia 2015 Pemilik Paten Desain Industri & Hak Cipta 12 Desain Supering) sebagai Founder Sunat Modern.

Dalam perbincangan tersebut menghasilkan kesepahaman dan kesepakatan diantara keduanya untuk saling sinergi dan mendukung antara PPNI dengan Sunat Modern.

"Dari Pak Andri sebagai Founder STSJ/Super Ring siap bersinergi dengan PPNI Pati untuk mewujudkan cita-citanya, dan agar PPNI Pati lebih solid," kata Bunari.

Dalam meningkatkan kwalitas pelayanan dan pelaksanaan khitan di masyarakat, Bunari mengaku kedepannya akan mengadakan kerja sama dalam bentuk pelatihan-pelatihan terutama bagi perawat khususnya di wilayah Pati.

"Kedepannya Sang Founder Sunat Modern atau Sunat Ring akan bekerja sama dengan PPNI dalam mengadakan pelatihan-pelatihan khususnya di Kabupaten Pati kepada teman-teman sejawat atau teman-teman perawat," tutup Bunari.

Sekedar diketahui acara Sunatan Massal yang bertema "Khitan Ceria VVIP" dihadiri Bupati Pati dan Wakil Bupati Pati diikuti sebanyak 80 anak yatim, dhuafa, dan penghafal Alquran. (aa)

#Bunari

Komentar